Catatan Harian Si Boy, Patut Ditunggu dengan Aksi Drifting BMW M3

masih inget kan film ini?

Dahulu saya cuma menonton film Catatan Si Boy di televisi sewaktu kecil, yah karena masih kecil jadi belum ngerti apa-apa sama ceritanya. Padahal kalo dipikir-pikir gila juga ya, isinya kan dewasa bener. Oke lewati saja ceritanya karena saya belum ngenal bener-bener sampai sekarang. Tapi yang patut dipuji dari film tersebut adalah penggunaan mobil-mobil eksotis dan adegan yang bisa bikin DAG DIG DUG DUUT! (eh, ini mah kentut -_-; ) Mobil eksotis yang digunakan seinget saya Ferrari Testarossa, BMW 3-series E30 Coupe, Baby Benz AMG dan Jeep Wrangler (CMIIW, kalo ada yang kurang boleh nambahin). Tapi gak hanya pajangan aja lo mobil-mobil ini, mereka memang dipakai untuk cerita-cerita action. Saya masih inget saat Boy dkk. menaiki E30 Coupe dikejar-kejar (sebut saja) gerombolan siberat menaiki Wrangler di Los Angeles sampai melintasi Jembatan San Francisco yang terkenal itu, Nice nice…

ini cover depannya catatan harian si boy, moga-moga bagus filmnya

Naah sekarang muncul lagi nih dengan judul yang ditambahin kata “Harian” jadinya Catatan Harian si Boy. Film ini merupakan suksesor dari sekumpulan Catatan si Boy season 1-5, dan untungnya lagi, format ga jauh beda bro! Woeeh mantaf! Lalu ceritanya apa nih bro? Proyek Film Catatan Si Boy sendiri terinspirasi dari Catatan Harian si Boy yang merupakan objek utama. Meskipun pernah diadaptasi dalam bentuk film layar lebar, film yang akan dibuat ini bukanlah versi baru, produksi ulang maupun sekuel dari film-film terdahulu. Film Catatan Si Boy produksi 700 Pictures ini dikemas dalam bentuk drama komedi romantis, mengangkat cerita mengenai buku catatan harian (diary) si Boy yang menjadi inspirasi dan panduan dalam perjalanan pencarian jati diri karakter utama film ini. Film Catatan Si Boy menawarkan konsep yang membumi, menghargai logika penonton dengan memberikan nilai-nilai hiburan dan tidak menjual mimpi. Film ini memiliki misi akan harapan hidup bagi generasi muda untuk meraih mimpi.

Untuk merealisasikan visualisasi film ini, TUTA Media mempercayakan John De Rantau (Denias) sebagai sutradara. Sementara pengembangan cerita akan diserahkan sepenuhnya kepada penulis skenario (team) dengan juga melibatkan kerjasama Marwan Alkatiri sebagai pencipta Catatan Si Boy untuk menjaga orisinalitas tokoh Boy sebagai “jiwa” film ini.

Saya sudah melihat trailernya, malah kayaknya ada ciumannya juga hehe… nah, mobil eksotis yang akan dipakai adalah : Nissan GT-R yang bakalan tandem dengan BMW M3 E90 (OW! peningkatan rupanya dari 3 series biasa menjadi M3) dan tidak lupa dengan Porsche Panamera. Sekarang actionnya apa neeh? Pemecahan kaca depan Porsche Panamera (ga tau ini bener2 dipecahin apa nggak, sayang bener T.T;) dan tak lupa aksi drifting M3 yang menggetarkan!! Katanya sih algojo M3-nya Rifat Sungkar, yaah entah kenapa rasanya kayak lagi maen NFS Hot Pursuit. So stay tuned tanggal 1 Juli 2011, Oh men ga sabar neh!!!

Nama gw boy, dulu gw sukanya bawa mobil ini....

... sekarang gw udah sejahtera, neh lihat mobil baru gw!

Jiah, tadi songong tu si Boy. Sekarang made kipe' dia, kena busted.

heh! enak aja lu ngaku2 boy, gw yang asli, minggat lu semua! all: BUSYET!? BAWA HELIKOPTER??

Advertisements

5 thoughts on “Catatan Harian Si Boy, Patut Ditunggu dengan Aksi Drifting BMW M3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s