Iklan Toyota Camry Baru di Amerika Serikat, KoplakK Tenaaann!!!

Iseng-iseng nyari di Youtube soal iklan mobil yang asik, eh nemu Toyota Camry yang baru-baru ini dipasarkan di USA. Modelnya memang berbeda dengan Camry ala Indonesia yang berasa eksklusif, Camry USDM lebih mengedepankan sektor sporty. Sporty ini sepertinya yang di-improve Toyota USA sebagai mobil yang diciptakan kembali. Mereka tidak mengekspos data dan fakta mobil ini secara harafiah, mulai dari cara berkendara, kenyamanan dan sebagainya yang semuanya diumpamakan dengan sofa yang  terbuat dari formasi wanita bikini atau pria maho, eh macho. Atau polisi yang juga dapat menjadi tukang pijet bagi anda, dan sebagainya….  ah masa dibocorin, mending tonton aja deh…. Tapi ini salah satu iklan yang bagus menurut penuliz. Minimal ongkosnya maksimal maknanya. Makanya kalo bikin iklan itu standar aja, asal menarik pasti banyak yang tertarik. Jangan kayak Toyota Rush yang penjualannya tidak seheboh dan seseru iklannya. :mrgreen:

hati-hati bb17+, nontonnya jangan sambil gendong anak ya sedulur 😆

kasih lihat Rushnya juga deh…. 😛

Advertisements

2 thoughts on “Iklan Toyota Camry Baru di Amerika Serikat, KoplakK Tenaaann!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s