Invader N40, Nissan Patrol Yang Mulai Bertuxedo

Geneva Motor Show 2012 Tentu sudah lewat sekian lamanya namun ada mobil yang menarik bagi penuliz untuk menguliknya. Apa itu?

tampilannya tidak kalah macho dengan escalade, mobil ini juga diminati para sheikh arab di dubai motor show 2012 πŸ™„

Invader N40, adalah Nissan Patrol yang telah dimodifikasikan oleh Invader Technologies, sebuah tuner yang berpusat di Nagoya, Jepang. Apa modifikasi yang disuguhkan Invader terhadap mobil ini, gaya lux VIP! Memang jaman sekarang trend ini tidak sebooming awal 2000-an namun lux VIP ini tetap bertahan. Uniknya yang dibuat VIP adalah mobil dengan karakter desain tegas dan sangat mencirikan lumpur. Menarik melihat Nissan Patrol ini bisa satu gengsi dengan pemilik Porsche Cayenne dan Cadillac Escalade, ukuran mobilnya pun nyaris sama.

bagian belakang tottaly different dengan Patrol Standar πŸ™„

Dari sisi eksterior, Invader menyematkan bodykit aerodinamis yang dibubuhi LED di beberapa titik. Headlampnya dibuat bernada smoke dan beberapa bodi dibubuhi carbon fiber detailing. Sementara kaki-kakinya memakai model forged alloy wheels yang berukuran 22 inchi. itupun masih menyisakan ruang besar di fendernya namun tampilan mobil ini sudah meyakinkan sebagai pencinta aspal sejati. Oke dalamnya apa aja nih mzbroo? fitur yang disematkan tidak lain adalah carbon fiber, high-grade leather, and Alcantara. Semakin homy dan memanjakan pengemudi maupun penumpang. Sayangnya bagian dalam mesin dirahasiakan, yang jelas sih pasti tebih kenceng dari Infiniti QX56, kembaran Patrol bertenaga 400hp.

Modelnya yang jauh berbeda dengan Nissan Patrol biasa ini mungkin malah bisa membuat orang lupa kalo basic mobil ini dari Patrol. Siapa sangka mobil seperti ini basicnya dari pelahap lumpur. Walau harganya masih dipertanyakan namun bisa jadi tuning guide sedulur yang mungkin punya Patrol atau malah Taft Family Wagon. Gimanah??

Advertisements

5 thoughts on “Invader N40, Nissan Patrol Yang Mulai Bertuxedo

    • jepang memang perlu punya tuner seperti ini. banyak suv besar yang dihasilkan jepang tapi tidak dibuat kekar. berharap sih setidaknya G’sports atau NISMO mengeluarkan versi racing SUV mereka. untuk kali ini setidaknya pesaing hamann tambah 1 lagi hehe…. πŸ˜€

      • Wah….Kalau Nismo mah gak tau dah…Works Tuning biasanya “sopan-sopan” modifikasinya πŸ˜€

        FX50 Vettel Edition aja masih moderat dimata saya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s