Ojeckers 2 Keluarrr!! Aksi Kejar-Kejaran Polisi Vs Ojek!

Akhirnya!!! pada minggu ini episode kedua Ojeckers kembali keluar. Respon baik yang penuliz terima saat terbitnya Ojeckers 1 membuat penuliz menggalakan cerita kedua dengan semangat 45, lantaran komik otomotif cukup sedikit yang penuliz tahu (apalagi soal motor). Yaah kita lompat langsung ke ringkasan cerita :

Client yang tadinya bingung pun akhirnya menyetujui deal Bram dan membuat Bram mengerahkan pelayanan terbaik. Namun tetap saja ada halangannya karena polisi sudah memblacklist Bram dengan codename “Belalang Tempur”. Akankan pengantaran client bram ke SCBD berjalan mulus?

Dalam Ride 02 kali ini akan ada 2 tokoh baru yang bakal sering kebagian peran di komik ini. Yang pertama adalah Briptu Rike, seorang Polwan yang lihai mengendarai motor, ia juga motorholic disini. Motor andalannya adalah Yamaha Scorpio Z generasi 2 dan Aiptu Ferry yang nantinya sering “berurusan” dengan Bram. Yang jelas ride 02 ini semakin kental nuansa balapannya, selamat menyaksikan sedulur!! 🙂

Monggo ke TeKaPe untuk melihat kelanjutan cerita Ojeckers di ngomik.com, bila sedulur belum mendaftar bisa register melalui facebook atau manualnya di ngomik.com. Oh ya jangan lupa komeng dan jempol setelah membaca, dengan begini sedulur telah mensupport kelangsungan komik otomotif ini.

Sambil Ngasah Hobi, Keluarlah Komik Ojeckers Bergenre Otomotif

Akhir kata SEMOGA MAKIN MAJU KOMIK INDONESIA!

Advertisements

4 thoughts on “Ojeckers 2 Keluarrr!! Aksi Kejar-Kejaran Polisi Vs Ojek!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s