Kumpul Acara #Infiniti F1 Challenge di Rolling Stones Café Jakarta, Malah ketemu Dedengkot OBI.

Melanjutkan hasil dari Lomba Menulis Blog kompetisi #Infiniti F1 Challenge kemarin, kali ini penuliz diundang datang ke Jakarta, tepatnya Rolling Stones Café di Jalan Ampera. Huuff… syukurlah, ternyata tempatnya justru dekat dengan kampung halaman penuliz yaitu Cilandak (masih pantes dibilang kampung gak sih?). Sejatinya Jalan Ampera sendiri masih masuk wilayah hang out para bule-bule Jakarta alias Kemang jadi memang terasa hingar-bingar daerah ini, seakan daerah ini tidak perlu sekuriti apalagi siskamling, 24 jam rame terus brohh! Penuliz bersama saudara datang ke tempat ini dengan modal motor sodara. Ga ada eksklusif-esklusuifnya sih tapi biarlah, wong bawa mobil malah jalanan macet. So, saat jam 6 orang-orang pada buka puasa, kami malah baru datang wkwkwk….

nyanyi apa sihhh…. mendingan makan deh

Baru lari ke dalam Rolling Stones Café, tiba-tiba penuliz tertegun melihat wajah yang tidak asing lagi. WaoUW! Ternyata hadir pula Juragan Rondo, Mzbro Triatmono dan Penunggu Blognyamitra, Mzbro Mitra! Jujur, sebenarnya penuliz tahu menahu para dedengkot Otoblogger Indonesia (OBI) ini hanya dari media social Facebook dan WordPress. Namun ini kali pertama penuliz bertemu jumpa dengan para blogger senior ini, mula-mula sih penuliz agak canggung, soalnya dadakan gituh, baru tahu mereka ikutan kompetisi ini. Tapi kesan pertama yang penuliz dapat adalah jiwa mereka ABG bener! (sumpah walaupun secara umur beda jauh dengan penuliz, mereka gak bisa disebut bapak2) Tadinya canggung berubah seketika menjadi enjoy, langsung kami akrab seketika, ternyata bener walau kita beda region tapi kalau jiwa tetep blogger pasti .one heart kok!

malah nggak nyangka ketemu sama juragan rondo dan mzbro mitra, josss gandosss!!!

Tidak hanya bertemu dengan mzbro Tri dan mzbro Mitra saja, tapi penuliz sempat ketemu dengan mzbro Stephen Langitan. Juragan lapak SL.com juga welcome dengan penuliz, walaupun obrolannya singkat karena ketemunya pas pulang tapi pembicaraan kami mengalir begitu saja. Seakan bertemu teman lama. Pembicaraan yang hangat dan akrab ini membuat penuliz merasa suasana OBI sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Koboys. Sama-sama suka otomotif, sama-sama jiwa blogger, wajar kalo kami cepat akrab walau cuma sekali temu.

akhir acara ketemu sama kang SL, uapiiiiikk!

Lho… lho… kok dah langsung pulang aja, waduh lupa ngomongin hasil pengumuman lomba blog #InfinitiF1Challenge. Oke, Infiniti pun langsung mengumumkan seusai nonbar F1, dan ternyata pemenangnya adalaaaaaaaahhhh…..

JENG! JENG! JENG!

cieeeeeeeeeee….. pergi ke singapur bareng mbaknya neehh, cuwiwiwiiidd!

mantap! sekalian foto bareng mark webber dan sebastian vettel, kang rondo.

Weleh, mzbro Tri malah kena durian runtuh rupanya. Wajar tulisannya di blog memang josssss bagi penuliz, apalagi blog mzbro lebih expert. Menurut penuliz dari segala kelebihannya sih memang layak mzbro Tri dikirim ke singapura untuk menjadi TKI illegal menonton F1 GP Singapura berikutnya. Yaah buat penuliz, nice try aja lah … maklum amatiran. Kalo boleh bilang hadiahnya buat penuliz yaa … bisa kenalan dengan para ABG tua OBI ini sudah sangat memuaskaaaann! Te-O-Pe Be-Ge-Te dehh…

TV bertebaran dimana-mana, gak usah khawatir kebagian tempat duduk jauh.

Moga2 ketemu lagi di sesi berikutnya dan makin kenal lagi blogger-blogger otomotif lainnya, ambisi terakhir pengen ketemu pendekar “blogger” asal pasundan. Semoga bisa gol…

Ayo dong kapan-kapan touring bareng duet OBI, KOBOYS dan JATIMOTOBLOG…. Yang penting hepiiii….

juragan rondo pulang bawa gixxer, kang mitra bawa avega, ane bawa ini aja. ayo guys, kita pikat para waria wanita di kemang.

Sudah ah… salam gendjooooooooooooossss…..

Advertisements

12 thoughts on “Kumpul Acara #Infiniti F1 Challenge di Rolling Stones Café Jakarta, Malah ketemu Dedengkot OBI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s