Mitsubishi Mirage, Transformasi Mobil Rally Menjadi City Car, Bisakah Menggaet Para Young Man?

Mitsubishi, pabrikan yang biasanya penjualannya santai ini tiba-tiba booming kembali. Dulu saya tidak begitu menjagokan Mitsubishi [kalo mobil bekas lain soal], penjualannya melempem, mobilnya jarang facelift, males ngeluarin mobil baru. Yaaah umpama sebuah karakter, apabila toyota itu raja gagak yang sangar paling mitsubishi hanya si bayangan tipis, nggak jelas wujudnya apa. Tapi itu duluuuuuu… Kini sepertinya PT.Krama Yudha Tiga Berlian [KTB], APM-nya Mitsubishi seakan tokcer kembali. Kebangkitan mereka dimulai saat mereka menjual Pajero Sport, tampilan gagah, nama besar di rally Paris Dakar, JDM-style dan harga worth it menjadi kunci kesuksesan triple cabin sejuta umat ini. Apakah hanya diam disini? Ooh tidak… KTB langsung meluncurkan rudal-rudal bertenaganya seperti Lancer, Outlander Sport dan yang akan penulis bahas disini, Mirage. Hmm… apa istimewanya sih?

mirage zaman dulu, lebih terkenal sebagai pesaing berat civic type r tapi sekarang malah jadi city car

bodi depan so imuddd, so cutee

Untuk mengetahui review tentang Mitsubishi Mirage, sedulur dapat meng”klik” blogotomotif.com, situs independen yang mengulas tentang review mobil-mobil baru secara lengkap dan lugas.

Nyetir sehat pasti pintar, salam gendjoooooooooooosss…..!!!

Advertisements

15 thoughts on “Mitsubishi Mirage, Transformasi Mobil Rally Menjadi City Car, Bisakah Menggaet Para Young Man?

  1. harusnya esemka bikin mobil yg kayak gini, mulai dari yg terjangkau rakyat kebanyakan dulu baru yg besar, tp gpp koq maju indonesiaku.

  2. Dulu di Batam suka bingung bedain Lancer(non-evo), Colt, ama Mirage.. terkadang mereka muncul dgn model yg sama, cuma beda emblem.. belum lagi kalo Proton Satria ikut nimbrung, komplit πŸ˜†
    tapi ketiganya uda berada pd segmen yg berbeda skrg πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s