Mau yang prestige? Neeh… Lykan Hypersport jebolan juragan minyak dari A-rab.

Pagi gan… eh maksud ane pagi lur. Artikel lama sih cuma kemarin gara2 di fb group Motuba lagi heboh-hebohnya DEMAM PRESTIGE jadi keinget bikin ini deh. Dan banyak yang bingung prestige itu apa ya? Honda Accord Prestige? Ngg…. itu juga prestige sih, dengan kocek 15 juta udah prestige [halah do ngomong opo to ki].

img_4185_B3Y_PakWheels(com)

dia hitam dan dia prestige, kurang apa men??

Mau yang lebih prestige??
Mau… mau…. mau….

lykan-hypersport-details-revealed-in-brochure-photo-gallery-medium_11

model mobil ini temanya future, kontra sama wallpapernya yang garasi konvensional.

Nyoh Prestige asal arab, Lykan Hypersport. Nggak mustahil sih timur tengah bisa bangun supercar [karena semuanya yang dibutuhkan bisa dibeli dengan uang hehehe….] Musuh abadi para prius-mania ini punya banyak persenjataan. Thanks for tuner Porsche asal Jerman RUF yang menyediakan mesin twin-turbo model flat-six boxer yang mampu menembakkan tenaga 740 hp dengan torsi 778 Nm. Thanks god karena mobil hanya membutuhkan waktu 2,8 detik untuk berakselerasi dari diam hingga 100 kpj. Kecepatan tertinggi tembus 400kpj atau lebih cepat 36 kpj dari mobil tercepat saat ini Bugatti Veyron Super Sport. Hahaaaa…. keren tapi sekarang sudah banyak yang bisa seperti itu jadi tinggalkan saja, nggak prestige lagi deh.

Lykan-Hypersport-from-Dubai-based-startup-W-Motors

ngalay 0-100kpj dengan 2.8 detik, berasa lebih hebat dari bugatti? oi oi ini mesin dari RUF yang tunernya porsche, anak induknya VW yang buat bugatti.
ujung2nya sama aja. hayah

Ini penting, lampu LED di semua yang berbau β€œLampu” diberi lapisan berlian, Jahitan pada kursi terbuat dari emas, dashboard nuansa hologram, plus dapet jam tangan super eksklusif, identitas dari si empunya Lykan. Diproduksi oleh W Motor berbasis di Beirut, diracik cuma 7 unit. Dan yang buat si empunya W Motor, Ralph R Debbas yang merupakan lulusan desain otomotif dari Coventry University School of Art and Design. Harganya? 33 Miliar rupiah! Dan silahkan orang kaya yang gemar berinvestasi Emas, mungkin ini yang paling cucok untuk ente πŸ˜€

lykan-hypersport-details-revealed-in-brochure-photo-gallery-medium_16

virtual holographic design berasa prestige nih

Prestige saat berjalan apakah bakal prestige dibawa ngebut? Paling yang duitnya tersedia di setiap lipatan2 tubuhnya [maksudnya kantong saku ehehe…] cukup beli buat dipajang, weekend dibawa sambil sembari manasin mesin, cuci tiap hari pake air mineral, waxing tiap hari, tidur di samping mobilnya tiap hari, ……. [isi dewe]

lykan-hypersport-details-revealed-in-brochure-photo-gallery-medium_21

lampu LED dibuat dari kristal2 intan, emas, tembaga, kaca dan apapun yang penting prestige lah. rentan dimaling kalo disini, masih inget kasus logo dot “honda jazz lawas”?

Berasa banget PRESTIGEnya sob πŸ˜›
nyetir sehat pasti pintar…………….. salam gendjoossssssssss…………………..

Advertisements

14 thoughts on “Mau yang prestige? Neeh… Lykan Hypersport jebolan juragan minyak dari A-rab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s