Honda CBR250R dan Honda Civic Si versi maroon 5, bisa jadi inspirasi modif buat maksimalkan kendaraan sedulur

Apa jadinya bila mobil dan motor terinspirasi dari sebuah grup band? ini penampakannya

Jadi ceritanya di US sana bakal dihelat 2013 Honda Civic Tour, nampaknya ini adalah event yang memang ditunggu-tunggu oleh para fbh di US sana. Namun kali ini lebih meriah lagi setelah ada grand prize Honda CBR250R dan Honda Civic dengan liveries maroon 5. Model dari motor dan mobil ini semakin ciamik dengan dilabur warna merah hitam berani hasil kreasi dari honda factory performance. Khusus untuk mobil, dilengkapi juga dengan body kit gawean honda factory performance. Oh ya dilengkapi juga dengan tanda tangan dari Adam Levine and James Valentine, personilnya maroon 5, kalo di mobil tekennya ditaruh di dalam kabin mobil, tepatnya di dashboard. Kalo di motor tekennya ditaruh di tangki motor itu sendiri.

hondacivicsicoupe2_800x0w_thumb.jpg

Yang paling menarik adalah peleknya yang warnanya juga ikutan beda. Menegaskan bahwa aliran yang diambil juga begitu racy, se-racy ritmenya maroon 5. Bagaimana ada yang tertarik untuk mengetahui syarat-syarat buat memenangkan salah satu dari grand prize ini? coba aja dilihat dulu lur di websitenya, Honda.us/M5Civic bagi Honda Civic Maroon 5 dan Honda.us/M5Bike bagi Honda CBR250R Maroon 5. Kali-kali aja walau domisili di Indonesia tapi bisa dapet grand prize yang josss ini [takabur sithik]hondacivicsicoupe1_600x0w_thumb.jpg

Buat yang tertarik dengan liveries ini tapi nyadar kalo kalimat penuliz terakhir itu hanya khayalan belaka. Monggo dicermati buat inspirasi modif sedulur, mungkin sedulur yang ngefans berat sama maroon 5 bisa mengadaptasi liveries ini. Jujur dengan warna berani yang juga nggak terlampau norak begini malah keren abis. Namun untuk biaya ya coba dikonsultasikan ke tukang cat atau tukang stiker terdekat, semoga murah meriah ya bung…hondacivicsicoupe_800x0w_thumb.jpg

Nyetir sehat pasti pintar………… salam gendjoooooooosssss………………!!!

Advertisements

9 thoughts on “Honda CBR250R dan Honda Civic Si versi maroon 5, bisa jadi inspirasi modif buat maksimalkan kendaraan sedulur

  1. merk ksukaan ane, band favorit ane, tiap hari lagu2nya ga pernah hilang dri kuping ane.. I love Kara’s Flower / Maroon 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s