Keluar juga gambar nissan terrano baru…. paket hemat pathfinder. Gimana tampilannya?

kembaran duster ini didesain dengan moto “hemat tur higieniss”

Halo lur…. kemarin ada berita yang baru ane dapet, katanya nissan terrano yang tadinya ketutup itu akhirnya tabirnya terungkap juga

lihat disini :

Selain Datsun GO, Nissan bakal godok New Terrano untuk pasar Asia [Indonesia]. Macho yes karbu no…

naah pasti masih bingung kan sama sepisot-sepisot diatas, sekarang mari kita buka tudung sajinya, yak tadaaaaaa……..

Nissan-Terrano-front-spied

foto ini aslinya diambil dari pabrik oragam di india yang memang disana basis produksi nissan. follower di twitter @indianautosblog pun membeberkan gambar utuh dari nissan terrano dimana nggak sehelaipun cover yang menutupi dia. Mobil yang berbasiskan Dacia Duster gawean renault ini pun terlihat tidak jauh berbeda dengan saudara bulenya itu.

Nissan-Terrano-spied1

Namun jelas kelihatan kan kalo ada sesosok penampilan pathfinder di depannya, sayang sebenarnya penuliz juga nggak tahu menahu soal dimensinya tapi yang jelas memang mirip 11-12 dengan dimensi terios – rush. 7-seater kah? duh kok kayak nggak ya di gambar…..

Nissan-Terrano-rear-spied

Dari segi mesin, nissan menawarkan mesin diesel 1.5 k-type dci andalan renault dan 1.6 bensin. Mungkin yang dipake ngga beda jauh dengan K9K dacia – renault, desas desusnya ada kemungkinan nissan terrano diesel bisa masuk indonesia, so penuliz akan coba memanas-manasi gosip itu [biar kejadian masuk dimarih hehehe]. Mesin common rail turbodiesel ini mempunyai spesifikasi 1500cc 4 silinder 8 valve SOHC bertenaga 110 hp dengan torsi 240 nm. wewew badak kali…..

untitled

Lebih kompak dan nggak boros lagi 😀

nyetir sehat pasti pintar……… salam gendjooooossss………!!!

Advertisements

14 thoughts on “Keluar juga gambar nissan terrano baru…. paket hemat pathfinder. Gimana tampilannya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s