HOT NEWS…. Datsun GO+ lebih panjang dan spesial buat pasar indonesia…

WeW…. ada loreca berwujud mpv gan, salah satu opsi cerdas dari datsun

sore lur, tadi baru ada ada updet dari dapurpacu.com….. ternyata Datsun sudah meluncurkan produk anyarnya dan bener bener out of the box bro…. dikirannya keluarnya sebuah mobil city car. Ternyata bentuknya kok mpv, naah inilah opsi baru buat low cost green car alias loreca. Datsun menghadirkan datsun go+ [go plus] yang mempunyai long wheel base lebih panjang dan kabin lebih besar dibanding datsun go biasa yang ada di india. Datsun go+ ini dihadirkan bersama datsun go [yg pendek] untuk memasuki pasar indonesia. Mesinnya menggunakan 1200cc nissan, curiganya sih ngga beda jauh sama spek nissan march yang 75 hp.

datsun-go-pius-2

Datsun go+ ini dirancang oleh beberapa teknisi nissan yang kebanyakan didominasi orang indonesia, karena mobil ini memang disesuaikan dengan spek indonesia. Melihat strategi nissan terhadap datsun di indonesia ini jadi teringat akan strategi nissan waktu bangkit dari keterpurukan penjualan di indonesia. Mereka menghadirkan nissan livina dan nissan grand livina, dan strategi ini sukses walaupun nissan livina ternyata discontinue karena lebih banyak yang minat grand livina. Nampaknya strategi yang sama bisa mendulang kesuksesan tanpa harus ada yang didiscontinue lagi.

datsun-go-pius-1

Masih nunggu berita lanjutannya nih πŸ˜€

Sayang penjualannya loreca ini nggak diatur oleh pemerintah, makin sumpek deh semua kota besar di indonesia termasuk JAKARTA! 😦

nyetir sehat pasti pintar…………. salam gendjooooooosss………..!!!

Advertisements

17 thoughts on “HOT NEWS…. Datsun GO+ lebih panjang dan spesial buat pasar indonesia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s