Kopdar bareng Bimmerische Mataramen Werke, dalam rangka Bimmerfest 2013 Jogja

Menjajal boil dowooo di malam minggu bersama teman-teman mataraman. Om Freema coba menjadi Frank Transporter

Bimmerfest 2013 Prambanan banyak ditunggu oleh para bimmer mania di seluruh indonesia…. sebab ajang ini menjadi moment jambore sekali setahun para bimmer dan sekalian dolan-dolan neng jogja… mumpung hari liburnya mefet-mefet [sabtu, minggu, ada harpitnas, ada idul adha]. Acara ini juga dihadiri oleh komunitas Bimerische Mataramen Werke, komunitas independen beemweh yang berpusat di madiun – kediri – malang…. yang beberapa punggawanya nongol disini. Termasuk Pak RT om Freema. Beliau lumayan sering nongol di motuba juga, apalagi kalo lagi ngomongin soal bimmer. Ada om freema dijamin commentnya bisa 100 lebih entah kenapa. Sayangnya teman satu duetnya, om Sugik malah gak muncul, ada apa dengan maroon ya? 😀

1384278_556417104414155_960324914_n

salah satu icon mataraman adalah mobil e30 maroon yang ada apanya ini 😛

So saat malam minggu sebelum hari puncak BF, para mataraman dipenuhi kegalauan karena pengen kopi darat tapi sesama mataraman belum bisa bertemu. Kebetulan dari ponsel penuliz, om freema sms lokasi nginepnya dekat dengan tvri jogja. Wah merasa dekat langsung tancap gas saja ke tvri jogja… itung2 kopdar. Datanglah ke sebuah hotel [lupa namanya] di deket tvri jogja. Masuk ke lobby, cuma clingak clinguk ngga tahu apa apa :v eh rupanya sebenarnya dari tadi udah ada lek brian vitara dan lek ekky mubarok, karena gak kenal jadi cuma clingak clinguk aja deh.

1382088_10200927169527081_1770964526_n

udah beli e38 malah pusing garuk-garuk, piye je….

Lalu datanglah sesosok besar….. ternyata ahmad dhani om freema langsung menyambut saya dan teman saya lek yoga dengan hangat. Dan akhirnya kami mengenal wajah lek brian dan lek ekky xixixi…. So habis itu om freema langsung mengajak kami jalan2 untuk kopdar sesama mataraman sambil minta jadi penunjuk jalan ke arah jalan imogiri bersama BMW E38 735iL yang baru kemarin-kemarin beliau beli. Lihat bodinya panjang benerrr…. 5 meteran ada, bahkan isuzu elf travel pun kalah panjang rasanya. Kapan-kapan ane cerita habis soal boil ini 😀

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

So malam itu pun kami datang ke suatu tempat [sebenarnya penuliz juga ngga paham tempat tersebut, wong ngertine daerah lor je…] remang-remang gimana gitu. Ada ruko dengan jalan lorong di tengahnya, setelah masuk ternyata jebreeeeeeeettt!! isinya mobil bmw semua bung… yang paling mengejutkan adalah masih ada spesies E28, E12 bahkan 2000ti pun ada disana. Mobil ini akan dihadirkan dalam bimmerfest hari minggu esoknya. Yang sedang dikerjakan adalah E12 dan 2000ti yang tergolong langka ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Habis itu tiba tiba rombongan para mataraman pun berdatangan, ada om uut udiana ada om risky muljono dan teman-teman mataraman…. semuanya kopdar jam mulai 12 hingga jam 2…. itupun sebenarnya masih lanjut…. [jam 2 karena penuliz dan lek yoga ikut lek brian dan lek ekky balik ke kediri dengan E38 sedangkan om freema katanya ikut bimmerfest dengan numpang salah satu personil mataraman].

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Malamnya lek brian yang pegang setir dan penuliz kembali ditunjuk untuk jadi navigator, karena jalan imogiri ke utara ra mudeng blas… akhirnya ane suruh lek brian lewat ringroad selatan…. disini lek brian gaspol terus mesin 3500cc V8 bertenaga 240 hp ini . Maknyus memang rasa V8 tapi begitu ada tikungan ke kiri rada panik dikit gara-gara suspensi kirinya agak bermasalah, tapi gak masalah cuma setirnya agak gak stabil dikit [woles]. Akhirnya setelah sampai kembali di tvri jogja… kami pamitan dan dua orang ini melanjutkan perjalanannya mencari kitab suci ke timur, kediri.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Yaahhh walaupun cuma semalam aja rasanya puas gan ketemu sedulur mataraman, icip-icip BMW E38 plus ketemu sedulur mataraman lain…. kapan2 kita bisa bersua kembali heheh…. mantap bro….

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

weh weh…. ini baru namanya touring car…. bagasi seri 7 sumpek padat dengan barang-barang kemping, termasuk hamsternya pak er te 😆

Nyetir sehat pasti pintar………. salam gendjoooooooosssss…………..!!!

Advertisements

22 thoughts on “Kopdar bareng Bimmerische Mataramen Werke, dalam rangka Bimmerfest 2013 Jogja

  1. E38 itu kok platnya KT?
    Bekase wong Samarinda ya hehehe
    eh orang Samarinda kok pake BMW
    pake Pajero atau Land Cruiser donk hehehehe

      • percoyo wes
        di Samarinda nek pengusaha berlian atau batubara memang duitnya bisa dipake mandi
        (koyok Paman Gober 😀 )
        hohoho

  2. Pingback: Lik Sugik | Mind & Coffee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s