Ketemu Honda Zoomer X di Ahass Tunas Jaya Magelang… Kumpulan Foto Foto

Motor yang unik, TDM [Thailand Domestic Market], Berasa Chopper Ganz….

Kemarin saat pasang kabel gas si wagu… eh cs1 di ahass tunas jaya magelang, malah nemu sosok yang unik bro….

Honda Zoomer X…. mantap jaya…

IMG_20131115_132311

Zoomer X ini bisa dibilang motor crossover dari gen 1 Honda Zoomer … crossover ini sendiri beda dengan kompetitornya si yamaha x ride yg ngarah ke supermoto, kalo Zoomer X lebih ke model ATV, jadi sensasi offroadnya lebih kental… asalnya di eropa zoomer generasi pertama nyaris terondol… tulangan semua. Nah untuk generasi kedua ini agak diperhalus desainnya sehingga mungkin bagi orang asia ngga syok ngelihatnya 😀

2012-honda-ruckus-3_600x0w ^honda zoomer gen 1 a.k.a honda ruckus di USA

Modelnya seperti apa? menawarkan sok dobel upside down, model serba boxy namun agak diperingan kemachoannya dan ngga menonjolkan tulang tulang, lingkar roda tebal dengan diameter cukup 12 inci saja, mesin scoopy… pokoke 110cc lah, dan fitur bawa skateboard… Motor ini sempat digosipkan hadir dengan harga 16 juta rupiah via AHM, namun? masih belum ada kabar setelah itu… yaah sepertinya masih disangsikan harganya segitu. Kalo yang real sekarang sih via IU dengan harga 35 juta rupiah [waduh celengan bablazzz :mrgreen: ]

2012-honda-zoomer-x-04-640x424 ^dulu single seat sekarang bisa double seat 😀

Kebetulan kalo di ahass ini Zoomer Xnya cuma buat pajangan doang…. bukan penjualan. Oke penuliz cuma mau bahas eksterior saja dan sedikit interior…. hah nyetir? gak ah…. ngga enak sama yang punya 😛

IMG_20131115_132059 ^model chopper like, aliran yang dulu hilang kini kembali lagi 😀

IMG_20131115_132006 ^sok dobel dengan upside down, dilaburi gold berasa gimanaaa gitu :mrgreen:

IMG_20131115_131935 ^walau chopper like namun sensasi bawanya masih seperti beat yg mudah 🙄

IMG_20131115_132458 ^center fascia yang simpel tapi entah kenapa auranya keren :mrgreen:

IMG_20131115_132137 ^velg 12 inch… dengan ban 100/90 [depan] dan 110/90 [belakang], vee rubber

IMG_20131115_132212 ^ada parking brake lock ala matic honda lainnya, sudah aho juga loh 😀
IMG_20131115_132255 ^model boxy… bukan tulangan lagi seperti pendahulunya 🙄

IMG_20131115_132955 ^buntut kotak, naaah ini trademark om :mrgreen:

IMG_20131115_132430 ^huruf thailand…. ini TDM man! 😆

IMG_20131115_132536 ^ bagasinya terondol…. jadi keliatan apa aja yg ada di dalamnya, agak minus sih01^bukanya nyamping… agak kagol juga, berasa kayak laptop aja :mrgreen:

02 ^manual book dr thailand. oh ya toolsnya simpel cuma 2 tuh, beda ama mtr sini 😆

IMG_20131115_132854 ^kunci panjang… ngalah-ngalahin kunci mobil aja… biasalah honda :mrgreen:

Sekalian aja spesifikasinya dari mas IWB :mrgreen:

spec zoomer

Sebenarnya ni motor menarik juga kalo ada disini dan CKD… walau matic tapi berasa chopper… banyak orang luar negeri yang tertarik dengan zoomer ini dan dimodif menjadi aliran chopper. Ya mainan yang mantap lah, pengennya sih harga realnya 15.5 juta entah mungkin entah nggak…. :mrgreen:

zoomer-con-2013-honda-zoomer-03 ^modifan zoomer gen 1… zoomer sekarang mungkin bisa bikin gini juga 😀

Nyetir Sehat Pasti Pintar…… Salam Gendjosssss…!!

Advertisements

32 thoughts on “Ketemu Honda Zoomer X di Ahass Tunas Jaya Magelang… Kumpulan Foto Foto

  1. Part lebih sedikit 15 – 16 jt..???
    110cc..???
    Cap AHM…???
    Cuiihhh Najiiss bin jijik..!!!
    USD kw plek ma mocin model ceboker lawas…!!!!
    Terlalu kemaruk..!!!!
    Bossook tenan..!!!

  2. what an Intresting model, tapi kunci motornya makin lama makin Panjang. Bahkan kunci motor Vario 2006 milik ortu saya saja gak sepanjang itu, kira² apa maksudnya gan ?

  3. Itu zoomer thailand, di jepang ngga ada. Tidak laku di pasar international, lokalan. Beda sama zoomer/ruckus lama, buatan jepang, pasar dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s