Aktor Kawakan Fast n Furious, Paul Walker meninggal dunia…. Petrolhead berduka

Seseorang yang wajahnya tidak asing lagi, kini kita tidak bisa melihatnya mengendarai GT-R biru itu lagi 😦

Entah mimpi apa penuliz semalam, pas udah baca berita tiba tiba ada artikel seperti ini….

TRIBUNNEWS.COM Hollywood kembali berduka. Aktor Paul Walker yang terkenal lewat perannya di film "Fast & Furious" meninggal dunia akibat kecelakaan di California, Amerika Serikat.

Capture02

Kabar duka ini disampaikan oleh tim publisis Paul Walker lewat akun Facebook-nya, Sabtu (30/11/2013) malam atau Minggu pagi Waktu Indonesia bagian Barat.

"Dengan berat hati kami ingin mengonfirmasikan Paul Walkermeninggal dunia hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide."

Disebutkan, Paul berada di dalam mobil tersebut sebagai penumpang, bersama seorang kerabatnya yang juga wafat. Tak disebutkan waktu dan lokasi pasti kecelakaan tersebut terjadi.

Paul Walker meninggal dunia dalam usia 40 tahun. (Tribun Jakarta, Daniel Ngantung)

Capture

AKTOR Paul Walker, yang terkenal melalui aktingnya di film layar lebar Fast and Furious, meninggal dalam kecelakaan mobil, yang terbakar di California.

Aktor berusia 40 tahun itu merupakan penumpang dalam mobil Porsche yang kehilangan kendali dan menabrak di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Kejadian tersebut menewaskan kedua penumpang di dalamnya.
Tim Paul Walker dalam Facebook mengatakan, sang aktor hendak menghadiri acara amal dalam rangka mengumpulkan uang untuk korban bencana Topan Haiyan, Filipina, yang terjadi bulan lalu.

Celebrity news website TMZ, yang pertama kali melaporkan pemberitaan tentang kematian Paul Walker mengatakan, mobil yang ditumpangi Paul menabrak kotak pos atau pohon, lalu kemudian terbakar. Identitas pengemudi hingga kini tidak diketahui.

Editor: Asnawi Khaddaf

Capture01

Paul William Walker IV (September 12, 1973 – November 30, 2013) adalah seorang aktor kawakan asal Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Namun ia lebih dikenal lagi karena membintangi sebagai Brian O’Conner dalam The Fast dan Furious series. Film-filmnya yang lain termasuk Eight Below, Into the Blue, She’s All That and Takers. Dia juga muncul di serial National Geographic Channel Expedition Great White.

Capture05

Walker lahir di Glendale, California, dan dibesarkan di daerah San Fernando Valley of Los Angeles County. Paul Walker [IV] adalah putra dari Cheryl (née Crabtree), seorang model, dan Paul Walker III, kontraktor saluran pembuangan. Keturunan Nya termasuk Irlandia, Inggris, dan Jerman. Kakek dari pihak ayah-Nya adalah seorang petinju profesional, "Irish Billy Walker". Ia lulus dari Village Christian School, setelah SMA, ia melanjutkan ke jurusan biologi kelautan.

Capture07

Tentu saja dengan adanya berita ini seluruh petrolhead berduka cita sedalam dalamnya tentang masbro ini. Beliau tentu wajahnya sudah tidak asing lagi… teringat dia teringat Fast n Furious, juga teringat tentang Skyline GT-R yang selalu menjadi favoritnya… Mas bro Paul Walker sudah menjadi ikon dalam dunia otomotif berkat film Fast n Furious. Tentu saja Fast n Furious berikutnya tidak akan sama dengan titel sebelumnya tanpa kehadiran Paul Walker.

photoshoot-session-paul-walker-1851394635

Segenap kru Yudakusuma.com dan Meme Otomotif Indonesia mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Paul Walker… RIP Paul Walker 😦

source : tribunnews.com, metrotvnews.com, wikipedia.com

Advertisements

11 thoughts on “Aktor Kawakan Fast n Furious, Paul Walker meninggal dunia…. Petrolhead berduka

  1. masih ada vin diesel sama pemeran tokyo drift kan 😀

    padahal di filmnya Han (sung kang) yang tewas akibat ledakan. di dunia aslinya si brian (paul) yg tewas akibat ledakan

  2. status kawan ane di facebook:

    tonggone mati ora tau nyelawat, opo maneh tahlilan.
    giliran artis mati rap rip rap rip ae ket wingi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s