Daihatsu Sirion Time Battle 2014… Adu Slalom Dengan Daihatsu Sirion Digelar Lagi Di Otobursa

Basic dari Daihatsu Sirion sebagai city car dengan handling yang handal dipertontonkan di event ini. Ubahan cuma ban R15 + bobok knalpot lur…

Yudakusuma.com, siapa yang sudah ke otobursa tumplek blek 2014 lur? naah kini dalam rangka otobursa dan sekaligus memeriahkan kembali event lalu maka Daihatsu Sirion Time Battle digelar lagi lur….

5366f87a05c25

Untuk kali ini blogger khusus diundang oleh daihatsu untuk memperkenalkan slalom dan menunjukkan peforma sirion untuk breakdance di lapangan parkir senayan ini. Btw walau tempat slalomnya ngga gede gede amat tapi tetep tidak mengendurkan semangat para kontestan yang hadir disini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Awal mula Daihatsu Sirion Time Battle ini bermula dari Daihatsu Sirion Slalom College Battle ditujukan bagi anak muda untuk mencari bibit peslalom muda dari berbagai universitas namun sekarang peslalom pro pun bisa mengikuti STB ini sehingga dibuatlah 2 kelas. Rookie untuk peslalom muda dan Professional untuk peslalom pro.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Untuk kompetisinya sendiri dibagi jadi 3 seri yaitu practice & qualification dengan diikuti oleh 140 rookie dan 25 pro, semi final dengan 50 rookie dan 20 pro dan final dengan 3 rookie champion dan 3 pro champion. Hadiahnya cukup menggiurkan, rookie juara satu berhak mendapat 5 juta dan pro juara satu berhak mendapat 7 juta. Kok bisa menggiurkan? sebab kita daftarnya cuma bawa badan, mobil sudah disediakan panitia, unjuk sikil eh…. skill :mrgreen: dan kalo menang bawa pulang deh duitnya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Menang dapet duit, ngga menang puas deh bisa menyalurkan hobi di tempat yang tepat :mrgreen:

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Instrukturnya sendiri ada 4 : Adwitya Amandio, Stuart Collin, Dika.C.H dan Herdiko… bagi para petrolhead tentu semuanya tidak asing lagi… tapi kalo buat ibu ibu… kayaknya cuma kenal no 2 deh ^^’

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Para blogger sempat berwawancara terlebih dahulu dengan 2 instruktur terakhir, mas Dika dan mas Diko… [kalo dipanggil bareng kayak anak kembar, padahan nama panggilannya aja yg kayak kembaran wkwk…] dua duanya memang sudah merasakan dunia motorsport sejak kecil. Sudah icip icip gokart, drift, slalom dan masih banyak lagi. Nah mereka punya cerita untuk para peslalom muda… next artikel lah biar jelas….

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

^Mas Diko dan Mas Dika, dari nama kesannya kembaran ya wkwk 😛

Dan acara terakhir adalah…. taxi ride… dimana para blogger akan mencoba berslalom ria… eits… cuma jadi penumpang aja lah, yang nyupir ya peslalom handal dari Komunitas Garut Ngesot… komunitas drifter dan slalomer asal garut yang katanya sih tempat latihannya sampai ke jalanan pegunungan gitu… wow… kalo iya wani perih tenan…! kapan yo wawancara dengan mereka….? :mrgreen:

Untitled-1-Recovered

Taxi ride ini berhasil membuat muka ganteng para blogger ini menjadi kusut kayak putri malu… buka pintu langsung cepet cari kantong 😆

Kelihatannya slalom cukup asik…. gerobak bisa ngga ya diajak main-main?

Capture

ng…. ngga jadi deh…. 😐

Nyetir sehat pasti pintar…. salam gendjoooooooooossss………….!!!!

Advertisements

10 thoughts on “Daihatsu Sirion Time Battle 2014… Adu Slalom Dengan Daihatsu Sirion Digelar Lagi Di Otobursa

  1. Pingback: Mengenal Daihatsu Sirion, Hatchback Praktis Dengan Jiwa Sahabat Muda | Yudakusuma Auto Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s