Setelah Mini Cooper Nabrak Truk Sekarang Lamborghini Nabrak Truk di Tol Jakarta Utara…. Kuapokmu Kapan?

Sekarang orang orang sini sudah mirip orang eropa… siapapun bisa beli mobil mewah, bisa bleyer bahkan bisa tabrakan….  wrecked exotic pun beberapa bermunculan di Indonesia

Sore lur

Lagi lagi terulang kembali kejadian tabrakan dengan mobil eksotik… kemarin tentu sudah kita dengan Mini Cooper yang tabrakan dengan truk trailer hingga pengemudi mini tewas. Sekarang pun kejadian lagi dengan Lamborghini Gallardo Supertrafeo menabrak truk box… untungnya sih tidak ada yang jatuh korban dalam peristiwa kali ini…

082457_lambo

 

TKP tempat berlangsung di KM 21+200 Tol Priok arah Pluit dan terjadi pada pukul 06.20 WIB, seperti yang diutarakan di detik.com. Kehebatan dari kecelakaan kali ini bisa tergambar dari truk box yang sampai terguling melintang menutupi jalur tol priok. Padahal ukuran lamborghininya 1/3 dibanding truknya… wah apa ngga edan tuh?

084228_rikainggiyunita

Pada pukul 08.00 WIB semua kendaraan berhasil dibawa oleh polisi dan jalan tol tanjung priuk kembali lancar. Pengemudi Lambroghini maupun pengemudi truk pun dibawa ke rumah sakit terdekat.

061749_mini.cooper
lagi lagi terulang 😦

Nah lagi lagi terjadi peristiwa seperti ini… memang saat ini semua orang yang mampu bisa memiliki mobil kencang dan eksotik namun lagi lagi mirisnya hal seperti ini seringkali terjadi bahkan pada waktu yang berdekatan. Memang rasanya tidak afdol untuk tidak memacu mobil kencang namun safety juga harus diperhatikan… sebab jalan tol saat ini sudah ramai tidak seperti tahun 2000-an awal… Bahkan jalanan selevel autobahn di Indonesia pun kayaknya ngga ada sekarang ini.

10455765_725211594187827_1742594867552925825_n

Bahkan penuliz pun sangsi apa Autobahn itu aman buat memacu kendaraan… udahlah punya ginian mending dipakai nyentul aja… morning run ngga usah heboh heboh amat…  :mrgreen:

Perilaku kita mengemudi harus dijaga… lebih safety… lebih sadar lingkungan. Kalo kita mengemudi dengan aman dan awas sekitar bukan hanya lebih selamat, namun respect dari pengemudi sekitar pasti datang.

Nyetir sehat pasti pintar……. salam gendjooooooooooossss………..!!!

Advertisements

13 thoughts on “Setelah Mini Cooper Nabrak Truk Sekarang Lamborghini Nabrak Truk di Tol Jakarta Utara…. Kuapokmu Kapan?

  1. kadang pake kendaraan yg levelnya serasa diatas punyanya org lain kbanyakan belagu. ada yg bawa belagunya cm dihati saja,”ni liat mobil gw keren kan????”cuma sgitu doang tanpa breaksi ke adrenalin,ada jg yg dah belagu-sontoloyo juga,”ni mobil gw keren dan yg jelas FAST mas bro semua,buktiin niih….ada juga yg mmg gaya selangit tapi gak diimbangi skill,biasa bawa mobil keluarga dipaksain make lambo,yo ora mudeng mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s