Datsun GO Panca Hatchback Hari Ini Diluncurkan, Open Price Rp.96 Juta – Rp.101 Juta Sajah

Model Datsun GO+ Panca berhasil memikat hati sebagian konsumen Indonesia. Bak gayung bersambut, Datsun GO Panca pun segera launching

Hai hai lur

Sore ini tengah dilaunching Datsun GO Panca, oh ya tidak ada embel embel plus loh dalam GO ini soalnya ini model hatchback. Ya seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Datsun memang mempunyai 2 varian dalam menyasar kelas LCGC ini, GO+ Panca adalah model yang menyerupai MPV [menurut penuliz sih estate –_- ] dimana mobil ini lebih menyasar ke konsumen Indonesia dan GO Panca adalah Hatchback yang menyasar ke konsumen India. 🙄

Datsun-GO-Panca-Hatchback-01

"Ini merupakan pilihan terbaik untuk mobilisasi mereka di perkotaan dengan desain yang modis dan sporty," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia hari ini (20/8)

datsun-Go-panca-1

Datsun GO Panca ini dari depan memang tidak mempunyai perbedaan yang signifikan dibandingkan GO+ Panca. Namun bila kita melihat ke tengah baru kentara bahwa wheelbasenya tidak terlalu panjang seperti GO+. Namun Datsun tidak menghilangkan ciri khas GO+ di GO ini yaitu garis dari pilar C sampai backlamp yang menyerupai bahu. Terlihat simpel tapi cukup berpengaruh ke styling apalagi saat GO memakai ban besar. 😎

Datsun-GO-Panca-Hatchback-02Datsun-GO-Panca-Hatchback-05 Datsun-GO-Panca-Hatchback-06 Datsun-GO-Panca-Hatchback-07

Bagian backlamp sami mawon dengan GO+  namun penempatan plat nomer berbeda dengan GO+. Dimana GO+ menaruh rumah plat di tengah pintu agar terlihat berisi, maka GO menempatkan rumah plat di bumper bawah. Hal ini memberi kesan simpel di setiap sudut GO Panca. Bahkan penuliz mendapati aura bulat ala Toyota Starlet Kapsul di bagian belakang. Cukup manis dan enak dilihat. 🙄

datsun-Go-panca-2

Yang menarik Datsun memberi bodykit yang tidak biasa disini, modelnya memang mencolok dan sangat sporty. Apalagi melihat spoiler belakang dengan desain aktraktif dan tambah high mounted stoplamp. Sayangnya pemakaian ban yang masih R13 membuat GO terkesan “sarungan” disini. Untuk dari mesin, sami mawon dengan GO+ Panca yang memakai HR12 1200cc 3 Cylinder bertenaga 68 hp dan 104 nm…. 😀

Datsun-GO-Panca-Hatchback-12

Datsun memberi 3 opsi pada GO Panca ini yaitu T Standard, T Optional dan T Active. Dari pihak Datsun, GO Panca akan dibanderol dengan harga Rp.96 Juta sampai Rp.101 Juta dan sudah bisa diinden sekarang di dealer Datsun dimana saja dengan estimasi September sampai. Waw cukup menggiurkan dimana LCGC yg lain masih lama indennya  😛

Datsun-GO-Panca-Hatchback-17Datsun-GO-Panca-Hatchback-22 Datsun-GO-Panca-Hatchback-27Datsun-GO-Panca-Hatchback-29

Rasah piye piye lur…. ayo…. 
.
.
.
rawat motubamu hehehe :mrgreen:

Nyetir Sehat Pasti Pintar, Salam Gendjoooooooosssss……….!!!

Source from : mobil.otomotifnet.com, dapurpacu.com

Advertisements

17 thoughts on “Datsun GO Panca Hatchback Hari Ini Diluncurkan, Open Price Rp.96 Juta – Rp.101 Juta Sajah

  1. nek diantara kedua go.. jujur wae milih go+ dengan segala – nya.. cakepan go+.. wkwkwkw
    tapi duit segitu dapet motuba apa yak.. swift kali yak kalo hatchback.. kalo mpv avanza.. kalo suv taruna.. tambah dikit dpt taruna oxxy atau jazz idsi atau kijang gen akhir.. tambah dikit dapet livina 2008 atau jazz vtec.. tambah dikit dapet terios 2009.. tambah dikit dapet ertiga gl new.. tambah dikit dapet mobilio e manual.. tambah dikit dapet livina new.. tambah dikit dapet ford fiesta.. tambah dikit ford ecosport.. tambah dikit dapet panther grand touring..
    seksek iki tambah po opo? 😆

  2. kalo saya milih go+. rasanya lebih cantik model ala wagon.
    row 3 bisa difungsikan sebagai bagasi extra luas. cocok deh buat kendaraan perang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s