Welcome To The Indonesia International Motor Show 2014 Bro…. [Report From IIMS 2014]

Ajang otomotif internasional indonesia setahun sekali telah digelar, ternyata lumayan banyak yang waw….

Hai hai lur….

Setelah pada akhirnya penuliz menulis review… [baru beberapa sih] akhirnya tibalah pada hari H dimana IIMS 2014 dibuka pada tanggal 18 September 2014 hingga penutupan pada tanggal 28 September 2014.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hari pertama IIMS 2014 diselenggarakan dengan cukup meriah. Namun melihat apa saja yang disajikan di dalam, sepertinya bakal cukup menarik, apalagi buat para petrolhead, sedulur bisa cuci cuci mata disini, sembari merasakan [test drive]. Kali ini bakal ada beberapa mobil yang bakal penuliz review… sementara hasil keliling keliling sudah dapat foto foto yang cukup keren juga lur.

IMG_0318
^Suzuki S Cross, penerus SX4, hanya saja ini cuma dipajang, belum launching
IMG_0340
^Suzuki Kargoner GS yang masih dalam selubung
IMG_0347

^Suzuki Celerio, potensial sebagai pesaing Agya Ayla
IMG_0395  
^Ada Suzuki Hustler yang penampilannya cukup memukau
IMG_0498
^Mazda dipenuhi dengan line up mereka yg serba Skyactiv
IMG_0499
^Copen juga masih dikerudungin rupanya gan, bodinya bisa dilepas kyk motor
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

^booth Chevrolet cukup semarak dengan menghadirkan Corvette C7 Stingray
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

^Mitsubishi Delica [cicitnya L300] masih dikerudungin gan

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
^Toyota FT-1 ikut meramaikan

Ada beberapa momen yang cukup menarik, salah satunya adalah Mazda 2 ternyata diam diam dilaunching mendadak di IIMS 2014… Menilik brosur, cukup surprise melihat spek spek yang ada, nanti kita bahas lebih mendalam.

IMG_0494
^buset baru diluncurkan di jepang langsung estafet di Indonesia

IMG_0481

Oke penuliz keliling keliling lagi gan…. 😉

Bonus nih 😛

IMG_0424 IMG_0438 IMG_0444

Nyetir sehat pasti pintar, salam gendjoooooosss………….!!!

Advertisements

17 thoughts on “Welcome To The Indonesia International Motor Show 2014 Bro…. [Report From IIMS 2014]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s