Drag Race Yamaha New Vixion vs Honda CB150R Streetfire akan Ditampilkan KARS TV di Episode Mendatang!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa 2 motor ini memang ditakdirkan untuk menjadi kompetitor. Begitu pula dengan pabrikan yang membuat dan bahkan para fansboynya.

Hayy gaes welkam tu the KARS….

Yak seperti biasa kru KARS TV mencoba membuat kejutan… kejutan ini dimunculkan pada saat rilis teaser drag race dimana nampaknya drag race ini dibuat pada saat Penuliz di Jakarta pada saat liputan Indonesia Motor Show 2014. Dan ternyata drag racenya nggak sembarangan… Ini adalah drag race Yamaha New Vixion vs Honda CB150R Streetfire! 👿

Untitled01

 

Ya sebenarnya sih alasan kenapa teman teman kru KARS TV membuat drag race ini cuma semata mata prihatin dengan para fansboy yang masih meributkan mesin… pokoknya mesin SOHC dan DOHC itu debatable lah… bahkan ada di sebuah group yang mereka mendefinisikannya agak… ehm…. ngawur…. ada yg bilang DOHC itu 2 silinder dalam 1 piston lah, ada yang bilang DOHC itu Dobel Over Heat Camfast lah… ada yang spell DOHC jadi DOCH lah… wah kritis level overload ini mah…. 😆

Untitled02

Last… karena rivalries seperti ini gak hanya di facebook, bahkan di blogsphere sampai nyasar di media online juga. Maka kita coba saja mencari tahu siapa yang unggul dan tidak atau jangan jangan seri? toh selisih power dikit… kubikasi aja sama…. so bener bener bingung ya…. 😛

 

Vokokeee…. :

Subscribe dan like Channel KARS TV di Youtube
Berikan komen terbaikmu setelah selesai menonton
LIKE dulu FanPage Facebook kami di : https://www.facebook.com/kars.tv
FOLLOW Twitter kita di : @kars_tv
Ada UNEG UNEG? sampaikan ke channelkarstv@gmail.com

10 Oktober cuy….! :mrgreen:

Nyetir sehat pasti pintar……………. Salam gendjooooooooooosss……….!!!

Advertisements

2 thoughts on “Drag Race Yamaha New Vixion vs Honda CB150R Streetfire akan Ditampilkan KARS TV di Episode Mendatang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s