Datsun GO Panca Matic Bakal Keluar? Wah Fast Response Nih Datsun!

LCGC matic? jujur agak jarang, yang mendominasi cuma Agya Ayla, Brio matic bukan LCGC. Tapi semua berubah ketika Datsun GO Matic menyerang….

Soree lur….

Sebenarnya hari ini pengen ngetik soal liputan dari Kustomfest 2014 yang ada di JEC Yogyakarta. Kalo boleh intermezzo sedikit, pameran ini adalah pameran seni modifikasi yang cukup diakui secara internasional loh… Penasaran? tunggu artikel besok ya! :mrgreen:

So balik lagi, kemarin dikasih inpoh dari teman teman Autonetmagz.com 😀

Datsun GO Panca versi matic automatic transmision

Nah nah foto yang hot ini, maksudnya ada tulisan hot nya 😆 terlihat seperti Datsun GO Panca dengan transmisi matic. But that’s not the point. Mendengar dari internal Datsun rupanya Datsun ingin memperkuat potensi GO Panca Hatchback dengan menyertakan transmisi otomatis… woow…. 😯

Datsun GO matic 2015

Jujur saja seperti yang penuliz utarakan di atas, hanya Agya Ayla lah yang mempunyai transmisi otomatis di kelas LCGC. Memang sempat mendengar Suzuki bakal memunculkan Kargoner matic, tapi belum bisa dipastikan. Sedangkan Brio? maticnya sih ada tapi bukan LCGC hahaha. So matic dari Datsun GO Panca adalah angin segar buat para sedulur anti kaki pegal. :mrgreen:

Datsun GO Panca 2014

Disinyalir sih transmisi yang digunakan adalah transmisi otomatis bawaan Nissan March 1.2. Ya dari segi mekanis kan sebenarnya juga sudah plug n play. Nah pertanyaannya apakah Datsun GO+ Panca akan disertakan matic juga? semoga demikian 😀

Nyetir sehat pasti pintar…………. Salam gendjoooooooooooosssss………..!!!

Advertisements

7 thoughts on “Datsun GO Panca Matic Bakal Keluar? Wah Fast Response Nih Datsun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s