Chevrolet Spin Activ di Brazil Tampil Beda Dibanding Versi Indonesia

Diberi beberapa imbuhan di sektor tengah dan belakang, mencoba menonjolkan nuansa SUV

Hai lur…

SUV perkotaan kini menjadi model yang lagi booming di beberapa negara, selain stylenya gagah kini SUV juga nyaman dikendarai. Namun harga SUV yang terlampau mahal membuat produsen mencoba meramu versi pahe dengan membuat Crossover. Kini crossover banyak booming, dan demam crossover pun menular ke MPV. Salah satu MPV Crossover contohnya Nissan Grand Livina X-Gear dan Chevrolet Spin Activ. 😉

Nissan Grand Livina X-Gear 01 Chevrolet Spin Activ 01

 

Chevy Spin Activ yang diramu oleh GM Indonesia pun lantas cukup membuat GM Brazil kepincut membuat Spin Activ juga namun ada beberapa yang beda. 😀

Seperti yang ditangkap Noticias Automotivas, sepintas tidak ada perbedaan dengan Chevy Spin Activ indonesia… ada smoked headlamp, ada side body moulding yang mencerminkan karakter crossover, roof rack dan spion berwarna black glossy. Tapi mencium belakang, GM Brazil rupanya menambahkan sesuatu yang berbeda. :mrgreen:

Chevrolet Spin Activ Brazil 01

Perbedaan paling menonjol adanya “konde” ban di bagian belakang layaknya Daihatsu Terios atau Toyota Rush, seakan side moulding tidak cukup untuk membangun karakter SUV. Selain itu adanya striping di samping kiri kanan mobil dan penggunaan velg yg lebih kekar dengan profil 16 inchi, tapi kayaknya dibalut dengan ban model H/T atau A/T ya? kayaknya sih kembangannya kasar dan profil tebal. 🙄

Chevrolet Spin Activ Brazil 02

So di Brazil sendiri launchingnya sudah dalam hitungan hari. Bagaimana menurut sedulur? Seneng model Chevy Spin Activ brazil atau versi indonesia saja? 🙄

Nyetir sehat pasti pintar……….. salam gendjoooooooooosssss……..!!!

Advertisements

5 thoughts on “Chevrolet Spin Activ di Brazil Tampil Beda Dibanding Versi Indonesia

  1. ban serep pindah belakang tp kabin blk ga tambah gede buat apa….buat gaya? disundul mobil dr belakang malah bikin pintu penyok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s