Bagaimana Cara AHM Meningkatkan Layanan Dealernya? Menggelar Acara Frontline People Day!

Frontline, atau biasa dibilang garis terdepan… frontline dalam hal ini adalah dealer… AHM mencoba meng-improve frontlinenya di acara ini

Hai hai lur….

Sebagai bentuk upaya peningkatan kualitas layanan Honda kepada konsumen, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Frontline People Day. Tak kurang dari seratus frontline people Honda yang sebagian besar terdiri dari marketing executive dan counter sales berkumpul di Atrium Jogja City Mall (JCM) pada hari Senin tanggal 20 Oktober 2014.

wpid-wp-1413804399479

 

Jumanto selaku Honda Customer Care Center Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa Frontline People yang ada di jaringan Honda merupakan salah satu elemen terpenting dalam mewujudkan visi Honda memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen.

wpid-wp-14138041448901

“Salah satu keunggulan Honda yang Kami persembahkan kepada konsumen adalah luasnya jaringan penjualan dan jaringan purna jual yang memberikan layanan prima kepada konsumen. Di setiap jaringan tersebut Kami menempatkan frontline people yang selalu siap membantu, mendampingi, dan melayani konsumen sesuai dengan kebutuhannya di jaringan Honda. Oleh karena itu Kami juga mengapresiasi kerja keras serta dedikasi jaringan Dealer di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yang selama ini telah bersama dengan Kami berkomitmen meningkatkan kualitas layanan di masing-masing jaringan.”

wpid-wp-1413804455835

Dalam Frontline People Day 2014 kali ini digelar sebuah quiz yang melibatkan 5 jaringan Dealer / Group Dealer dengan performa terbaik di wilayah Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, dan Kodya Yogyakarta. Kelima jaringan tersebut adalah Astra Motor Group, Tunasjaya Mekararmada Group, Nusantara Sakti Group, Wahanaarta Ritelindo, dan Bantul Motor Wahana Maju. Quiz tersebut akan menguji pengetahuan frontline people tentang produk dan layanan Honda serta kemampuan penyampaian informasi mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan Honda baik dalam segi penjualan ataupun purna jual.

wpid-wp-14138042861411

Turut menyemarakkan gelaran Frontline People Day 2014 ini, Astra Motor Jogja juga menggelar pameran penjualan, Honda Riding Trainer (HRT) Contest, dan beberapa konten hiburan. Selain itu dalam Frontline People Day ini juga dilaksanakan aktivitas nonton bareng talkshow bersama duo rider MotoGP khsusunya dari tim Repsol Honda dimana saat ini kedua rider tersebut sedang berada di Indonesia untuk berjumpa dengan penggemarnya, menggeber Honda RC213V di sirkuit Sentul, serta eksebisi menggunakan Honda All New CBR150R.

Photo by : warungdohc.com

Yogyakarta, 20 Oktober 2014

Public Relation

PT Astra International Tbk – Honda region Yogyakarta

Untuk informasi lebih lanjut mohon menghubungi Christa Adhi Dharma di nomor (0274) 868551 ext. 1231 atau e-mail kechrista.adhidharma@hso.astra.co.id.

Nyetir sehat pasti pintar………. Salam gendjooooooooosss…….!!

Advertisements

3 thoughts on “Bagaimana Cara AHM Meningkatkan Layanan Dealernya? Menggelar Acara Frontline People Day!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s