Sepertinya peer honda tidak hanya berhenti sampai di cbr150r lokal saja. Menarik untuk melihat perkembangan low cost PCX150…
Hai hai lur….
Beberapa di dunia maya sedang santer tentang pemberitaan Honda Vario 150. Bagaimana tidak, dengan memasukkan mesin 150cc dari PCX150 ke dalam Vario dan membuatnya naik kelas lagi cukup membuat kompetitornya menyalakan signal warning. Di lain hal Honda cukup berani masuk kelas 150cc dimana dari segi harga sebenarnya penghuninya rata rata motor sport dan ayam jago, namun kali ini honda masuk dengan bentuk matic. 😀
Beberapa gambar bocoran memang telah ada dari beberapa blogger besar baik tmc, iwb dan yang lainnya. Kali ini juga penuliz mendapatkan bisikan tentang bentuk dari Vario 150 melalui sumber yang dipercaya. 😉
Beginilah penuturan dari sumber, langsung saja cekidot :
> Honda Vario 150 baru bakal mempunyai bentuk yang lebih matang dibanding klan Vario sebelumnya.
> Modelnya mempunyai garis desain tegas.
> Model lampu tidak seperti klan Vario, mirip R25 tapi versi matic.
> 100 % positif headlamp LED
> Desain belakang meruncing
> Tidak muncul di IMOS tapi dalam waktu dekat, awal tahun depan mungkin.
Yak kira kira seperti itu saja bocoran yang didapat dari redaksi yudakusuma.com… Menjadi tidak sabar untuk bisa melihat tampilannya bakal seperti apa. Ganas kayaknya, cuma dengan peningkatan kubikasi plus tradisi matic honda yang bejibun fitur, motor ini bakal dikasih harga berapa ya?
Tapi emang penuliz rada kepincut sama matic ini sih… duh honda kapan mbrojolnya nih spesies 😥
Nyetir sehat pasti pintar………. salam gendjoooooooooooossss………….!!!
podo bae bentuknya
Asal ga njinjit banget mesti akeh sing seneng
msh mirip mirip ah
Masih mantep CS1 Matius…
Merk sebelah tambah gak laku
wah baru tahu aku
Ini suaminya Burio 150 😀
wah
nyimak
awal taon depan itu masih lama,ga dekat
ujung2xnya pasti ky yg udah2x, mengecewakan, khas AHM
kalo masih sama dengan vario 125 nga waaahh… 😀
http://mansarpost.wordpress.com/2014/10/24/bukti-akan-pentingnya-sebuah-persaingan/
eaakkk fbh.. 😆
tapi shocknya tetep sebelah…bukan double atau di tengah gak banget deh….
sok belakang …lebih rebah keliatannya…,mesinnya bisa lebih besar yg akhirnya sumbu roda depan-blk melar.