Mahasiswa Terbakar Bom Molotov Saat Demo BBM di Makassar, P*kok Level Overload

Harga BBM naik memang terasa miris bagi masyarakat indonesia saat ini, dan imbasnya adalah demo BBM

Hai lur udah lama gak nulis… lagi [niatnya] skripsi… 😛

Ada kemungkinan update tidak selancar kemarin, tapi penuliz akan berusaha semampu mungkin memberi berita aktual [ceileh…] ^^’

Nah bicara tentang kenaikan harga BBM nih lur… mungkin pengurangan subsidi dari Rp.6500 menjadi Rp.8500 membuat para sedulur masih garuk garuk kepala. Ada yang ngga rela [penuliz maklum] dan ada yang pasrah [kategori penuliz adalah pasrah]. Sebab memang bakal memberatkan rakyat bila sembako naik, dan solusi pemerintah adalah dengan mengeluarkan 3 kartu remi eh… kartu sakti yang mungkin bisa menghandle… [semoga begitu]. o_O

mahasiswa demo tolak bbm naik di makassar 01

 

Dan demo besar-besaran tentang BBM tentu terjadi salah satunya di Makassar, memang entah kapan berakhir, malah kok kayak menjurus ke anarki ala tawuran? membela suara rakyat itu perlu tapi ngga harus gini kan? nih sampe mau kobongan sirahe…. 😕

mahasiswa terbakar saat demo bbm 01

mahasiswa terbakar saat demo bbm 02

ckckck… sampe lempar bom molotov… tapi kok kena ke dirinya sendiri ya? senjata makan tuan bener ini hahahah 😆

mahasiswa terbakar saat demo bbm 03 mahasiswa terbakar saat demo bbm 04

Sudahlah bro… penting untuk mengutarakan aspirasi rakyat tapi mesti cerdas… demo damai dan bermartabat… kalo gini sih sekedar cari sarana olahraga kayak tawuran tapi pake alasan demo BBM. plis bukannya didengar orang atas malah diketawain atau jadi iba… iba sama ortu kalian… 😆

Pro dan kontra sudah biasa… menurut penuliz sama seperti di Meme Otomotif Indoensia, monggo di like [hehe promo….] 😛

meme otomotif indonesia 01

Hari ini pun my KMP full tank pertamax 20.000… [ujar penulis yang sombong dan tidak baik hati ini] :mrgreen:

karisma merah putih 0

Nyetir sehat pasti pintar……….. salam gendjooooooooooooossss………..!!!

Advertisements

6 thoughts on “Mahasiswa Terbakar Bom Molotov Saat Demo BBM di Makassar, P*kok Level Overload

  1. Pingback: Meme Kebijakan Harga Bahan Bakar Minyak | Mardhana's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s