Trailer Top Gear Patagonia Special Telah Rilis, Perjalanan Top Gear Paling Kontroversial!

Top Gear sebagai acara otomotif paling dinanti seluruh car enthusiast mendapatkan perjuangan paling keras dibanding saat membuat episode-episode sebelumnya

Yudakusuma.com – Pagi lurrr….

Sebagai pecinta otomotif baik di roda dua maupun roda empat pastinya familiar dengan acara yang satu ini. Ya Top Gear memang basicnya adalah majalah mobil namun mereka mengulas mobil dengan cara berbeda, mungkin bisa dikatakan agak… gokil. So saat reality shownya rilis tentu saja kegokilannya bukan cuma dari sekedar buat artikel. Nyatanya memang sudah permanen gokil. :mrgreen:

Top Gear Episode Patagonia Special Christmas  01

Nah Top Gear edisi ke 22 [kalo gak salah ya?] bakal segera rilis tahun depan, namun rupanya Top Gear membuat edisi khusus lagi, teaser tentang perjalanan 3 host gelo seperti biasa, ke Patagonia Argentina. Ya Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May dolan dolan gondes sejauh 1600 mil ke Argentina, mobil yg mereka gunakan juga tidak biasa. Jezza dengan Porsche 982, Hamster dengan [peugeot?] Mustang Mach II dan Captain Slow dengan Lotus Esprit. 🙄

Top Gear Episode Patagonia Special Christmas  02

Namun mungkin ini bisa dibilang salah satu episode paling kontroversial dalam sejarah Top Gear. Top Gear crew sempat diusir paksa dari Argentina saat pembuatan film. Penyebabnya adalah plat nomer yang dipakai Porsche Jeremy Clarkson bertuliskan H982 FKL yang bisa diterjemahkan tahun 1982 saat terjadi Perang Falkland antara Argentina vs Inggris. [Pasti inget lah, kan di buku sejarah SMA ada kok…] 🙂

Top Gear Episode Patagonia Special Christmas  03

Yah hal ini menyebabkan terjadi kerusuhan di Argentina dan massa pun merusak mobil dan menyerang konvoi. Sehingga kru Top Gear terpaksa pulang 3 hari lebih cepat dari jadwal. Pemerintah Argentina menuntut BBC meminta maaf atas perlakuan ini namun BBC rupanya menolak. So memang english joke nggak selalu bisa diterima setiap kalangan, dan pada akhirnya hal ini terjadi. Semoga Top Gear Crew lebih hati hati lah soal ini…. 😐

So menyampingkan cerita diatas, Top Gear Patagonia Special Christmas mengudara di BBC pada tanggal 27 dan 28 Desember. Tentu saja dengan kegilaan berpadu dengan english joke and motoring. 😆

 

Dan masih menunggu lama untuk mendapat donlodannya di tempat biasa beserta subtitlenya yang genah…. menunggu menunggu menunggu…. 😐

Nyetir sehat pasti pintar………. Salam gendjooooooooooossss…………!!!

Advertisements

13 thoughts on “Trailer Top Gear Patagonia Special Telah Rilis, Perjalanan Top Gear Paling Kontroversial!

  1. clarkson emang rada nyolot kan orangnya
    dibanding hammond sama may
    hammond lebih adventuris
    may lebih kalem
    tp clarkson si asli suka bikin orang ngamuk dari dulu
    sama 2 orang temen co hostnya aja gitu

  2. Tapi kata James May, pelat nya itu bukan buat ngatain orang Argen. Katanya, Jeremy lagi nyari 928 tipe GT bekas yang manual, nah yang ketemu cuma dua. Yang satu kondisinya udah nggak karuan, yang satunya lagi kondisinya masih lumayan. Jadinya mobil itu yang dibeli. Nah mobil yang pelatnya dari Semarang (H982FKL) itu deh yang dibeli. Pas nyampe Argentina, barulah kru nya pada nyadar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s