Spyshot Bocoran Daihatsu Terios Facelift, Kok Sangar Gini Ya? Habis Minum El-men Kah?

Terios udah uzur… ya memang… hal ini sudah diberitahu oleh petinggi ADM soal 2015 bakal ada Terios facelift, Rush kapan?

Yudakusuma.com – Siang lur…

Kali ini penuliz mendapat info hangat dari Autonetmagz.com, hal ini terkait dengan Daihatsu Terios yang bakal facelift di tahun 2015 ini. Dan mereka pun sudah ada gambarnya, Kira kira bentuk seperti inilah yang ditampilkan dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini [biasa traumatis kalo terkenal bakal dapet surat cinta hehe…] 😛
Terios-Facelift-2015-630x394

 

Dari model yang kayaknya ngga pernah berubah sejak 9 tahun ini [kayaknya], disini kelihatan banget bahwa Terios ingin membuat tampilannya agar setara dengan small SUV lainnya yang tampilannya udah futuristik banget. Ada LED DRL dan LED Stripe…. Alih alih futuristik, ya emang sih jadi mirip gundam… tapi gundam dengan model bulat kok, agak gimana gitu yaa…. :mrgreen:

Terios-Baru-2015-630x339

Kalo bagian belakang sih nggak sedrastis depannya, ya lampu dengan detailing chrome dan LED Stripe, body kit dengan garis tegas dan hmmm apa lagi ya… intinya sih semua minor change yang mencoba membuat doi kembali muda. Bagaimana ya interiornya? perlu diselidiki nih hahah…. [perkiraan penuliz sih headunit touchscreen]

IMG_1275 IMG_1285

Banding sama Daihatsu Terios Spirit Concept deh 😛

So so… gimana pendapat sedulur dengan sepisot kali ini? kalo menurut ane sih ya harganya udah pasti naik, sekarang aja 200 juta keatas :mrgreen:

Pa kabar Rush ya? kabarnya baik baik saja, seperti penuliz dan nyony…. ah gak jadi…

Nyetir sehat pasti pintar……….. Salam gendjoooooooosssss……….!!!

Advertisements

19 thoughts on “Spyshot Bocoran Daihatsu Terios Facelift, Kok Sangar Gini Ya? Habis Minum El-men Kah?

    • Daihatsu jepang masih adem ayem sama teriosnya sih, entah udh bikin project terios 3rd atau belum. bisa dibilang telat banyak, jadi inget taruna dulu pas oxxy…. 😀

  1. iku sik nyala deket headlamp dudu projie ne ya? tak kiro mau ki projie headlamp h11 e kae e.. 🙄
    terios 2013 wis totskrin yo.. ketoke.. 😆
    nek misal manual ada fitur abs ebd dan rear defogger? nek gitu rush keunggulane opo.. unggul harganya yang pasti.. #ehh :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s