Spyshot Bocoran Interior Daihatsu Terios , Bochor om Bochor!

Setelah menilik eksterior, interior rupanya tidak luput dari candid camera.

Yudakusuma.com – hai lur….

Jikalau kemarin kita sudah mendapatkan berbagai gambar gambar bocoran eksterior Daihatsu Terios. Kini Autonetmagz.com berhasil mendapatkan gambaran interior Terios dan eksterior yang lebih hi resolution. Wah semakin gamblang untuk diamati, asyiknya mengintip memang selalu begini #eh? 😛

0_0_860_0_70_autocar-indonesia-content-20140925061239-Daihatsu Terios Spirit (5) 

 

Interior Daihatsu Terios Spirit
^Interior Daihatsu Terios Spirit photo by autocar indonesia

Nah apa aja sih ubahan yang didapat, berikut penuturannya :

  • Ornamen audio tengah dashboard berubah dari silver jadi piano black
  • Setir juga ketularan demam “piano black"
  • Glove box dashboard, transmisson panel, handle bar ketularan demam “piano black”
  • Kayaknya bakal Headunit touchscreen?
  • Kayaknya ada tombol steering switch control audio di setir
  • Jok kulit ala Terios Spirit tidak dipakai di next Terios

Interior-Daihatsu-Terios-Fa-630x480

Kayaknya cuma itu yang bisa digali, maklum resolusinya kecil. BTW masih ada gambar eksterior Terios juga kok, kali ini lumayan hi resolution. Dari sini terlihat bahwa walau berbeda tampilan dengan Terios Spirit namun tema yang diusung next Terios tetap sama, elegant sporty. Ada nuansa modernisme juga. 😉

Foto-Terios-Baru-2015-Facel-630x581

Konon sih Spirit malah bakal jadi next Rush, entah benar atau tidak…. So so lebih gamblang ya, gimana menurut sedulur? 🙂

Nyetir sehat pasti pintar…………….. Salam gendjoooooooooooosssss………….!!

Advertisements

6 thoughts on “Spyshot Bocoran Interior Daihatsu Terios , Bochor om Bochor!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s