Spyshot Eksterior Belakang Suzuki Ertiga Minor Change di India, Terlihat Simpel

Spyshot depan sudah kita ulas pada artikel sebelumnya. Sekarang gimana sih bagian belakangnya?

Yudakusuma.com – Pageee lur…

Masih ingat dengan berbagai tampilan gambar spyshot beserta renderannya Suzuki Ertiga minor change di india yang kemarin kita ulas? Nah kali ini pun penuliz kembali mendapatkan sosok belakang dari Suzuki Ertiga minor change tersebut. Spyshot kali ini ditampilkan oleh situs Gaadiwaadi.com. 🙄

Maruti-Ertiga-facelift-rear-spied

 

Suzuki-Ertiga-belakang 01  
^Coba dibandingin sama ertiga yang sekarang ini….

Well… seperti yang terlihat di gambar ini, ubahan yang dilakukan tergolong tidak banyak, bahkan terkesan seperti tidak berani mencederai tampilan yang Ertiga awal yang sudah baik. Ini terlihat dari ubahan belakang yang cuma 2 bagian kalo penuliz kira… Chrome di bagian atas plat nomor dan bumper belakang dengan model lebih mengotak sedikit. 😀

Maruti-Ertiga-facelift-side-spied-1024x584

Sepertinya sih velg juga mengalami ubahan kok, plus denger dengar bakal dibekali keyless entry. Namun masih dipertanyakan apakah ubahan ini juga bakal tertular ke PT.Suzuki Indomobil Sales di Indonesia? Mengingat emm… kok lebih ekstrim ubahannya trim Ertiga Sporty dan Ertiga Elegant dibanding ini haha… 😉

Kira kira bakal ada LED DRL? LED Stripe? atau backlampnya udah LED belum ya? Ditunggu saja deh hasilnya bakal seperti apa…. Kalo boleh menambahkan sih, sebenarnya backlamp model horizontal di Ertiga bakal bikin lebih cakep tuh…. 🙂

Nyetir sehat pasti pintar………… Salam gendjooooooooooossss……….

Advertisements

8 thoughts on “Spyshot Eksterior Belakang Suzuki Ertiga Minor Change di India, Terlihat Simpel

  1. suzuki kurang berani berspekulasi desain…. tetep untuk desain Spin terliat paling jantan selanjutnya baru Avanza-Ertiga – dan Mobilio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s