Spyshot Next Nissan Serena, Semakin Mature Dengan Menonjolkan Aura Elgrand.

Hal yang agak jarang terjadi pada Nissan adalah meng-update lini mobilnya. Nampaknya Nissan menyadari hal itu

Yudakusuma.com – siang sedulur….

Bagi sebagian kalangan, medium MPV yang berbentuk boxy like tidak terlalu diketahui banyak orang. Sebenarnya wajar karena kelasnya diatas Innova dan modelnya sendiri bukan selera semua orang. Why? karena boxy… :mrgreen: Bila sedulur ngerti dengan apa yang terjadi di Low MPV boxy like macam Luxio, APV dan Evalia pasti paham kok… Oleh karena itu tidak banyak pabrikan konsen ke kelas ini.

spyshot nissan serena 2015

 

Namun hal yang berbeda justru dilakukan oleh Nissan, setelah mematangkan X-Trail dan melaunching Juke sepertinya Nissan mulai melirik Serena. Heh ada apa dengan Nissan ya? padahal kan Serena sendiri di Indonesia dikenal sebagai mobil yang jarang diapdet loh heheh… Plus sekarang sendiri bagi orang Indonesia, dengan doku 300 juta up mending beli SUV hehe…

Nissan Serena baru 2015 facelift new

Nah ini adalah salah satu tampilan dari Nissan Serena yang bocor dan didapat oleh Autonetmagz.com. Tampilannya memang cukup berbeda ya walau sekadar minor change, plus bila dibandingkan dengan Serena lawas, Serena lawas menjadi kelihatan tuwir… Yang menarik, penuliz merasa ada bahasa muka “ Nissan Elgrand” di Serena baru. Coba compare yuk…

spyshot nissan serena 201501

Bener aja ya… lumayan mirip. Kapan launching? belum tahu juga soalnya denger denger unit Serena sudah habis di dealer Nissan jadi harusnya sih Gak Pake Lama 😛

Nyetir sehat pasti pintar…………. Salam gendjoooooooooooooossss……….!!

Advertisements

6 thoughts on “Spyshot Next Nissan Serena, Semakin Mature Dengan Menonjolkan Aura Elgrand.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s