Modifikasi Isuzu Panther Pick-up Stance, Kata Siapa Punya Panther Bisa Mati Gaya?

Walau tampilan pick up panther terbilang uzur, namun bukan berarti doi nggak bisa dipermak kok

Yudakusuma.com – sore lurrr….

Jalan jalan maning nang modcom! Nah penuliz kembali menyisir area modifikasi.com untuk kebiasaan cuci mata semata. Kadang ada saja modifikasi yang cukup buat kita interest dan jadi ide buat motuba kesayangan kita. Nah nah… bila sedulur mempunyai motuba Isuzu Panther pick up tapi bingung mendandaninya. Ndhak usah bingung dan ragu karena penuliz menemukan owner panther pick up yang mendandani mobilnya cukup apik. 😀

modifikasi isuzu panther pick up 01

So modifikasi ala agan Ritz asal Surabaya ini memakai Panther tahun 1991 dengan mesin 2300 cc dieselnya. Lalu agan Ritz ini mencoba aliran Panther model stance, pertama mobil direpaint gunmetal polish, kaki kaki menggunakan velg r15x7 et35, 15×8 et0 dan dibalut dengan ban achilles 195/55/r15. 😉

modifikasi isuzu panther pick up 02

Oh ya sektor bodi ubahan terdapat pada lampu belakang menggunakan kijang grand variasi, kaca belakang custom dan roll bar custom. Bagian interior ditambah dengan setir nardi dan jok recaro. 😛

modifikasi isuzu panther pick up 03 modifikasi isuzu panther pick up 04 modifikasi isuzu panther pick up 05 modifikasi isuzu panther pick up 06 modifikasi isuzu panther pick up 07

Mantap ya modelnya… 😀

modifikasi isuzu panther pick up 08

Lalu mobil ini mengalami perombakan, dimodifikasi ala speed offroad Baja California untuk kebutuhan kontes, namun untuk penggunaan harian akhirnya dinormalkan. Tapi kalo normal kok nggak puas ya, akhirnya mencoba teori panther ceper seperti kemarin dan well… bentuknya cakep juga yah… 😎

modifikasi isuzu panther pick up 09 modifikasi isuzu panther pick up 10

modifikasi isuzu panther pick up 13 

Lalu facelift sedikit memakai grille Panther kapsul 😀

modifikasi isuzu panther pick up 11 modifikasi isuzu panther pick up 12 

modifikasi isuzu panther pick up 14 modifikasi isuzu panther pick up 15

Yang nggak biasa dari Panther kali ini apa hayo? yak muka depannya kok Panther kapsul ya? karena biasanya Panther pick-up mukanya pakai yang generasi pertama. Nah ternyata kap mesin dan fender ini custom lur. Lalu soal menceperkan doi memakai shockbreker monroe dengan per custom, bagian belakangnya per daun dikurangi sampai sisa 2 lembar. 🙄

Berikut speknya

Spesifikasi

Eksterior
cat merah +hitam gloss
Facelift panther kapsul ( lampu+grill)
fender+kap mesin custom
bumper custom

Kaki_kaki
velg ce28 concave R15x7.5+8.25 +ban AChilles atr sports 185/55/r15(removed)
velg ce28 r15 lebar 8+9 et 0 + ban achilles atr 185/55/15
shockbreaker Monroe
Per custom
shock stir
stabilizer belakang
karet PU

Interior
Setir sparco
Dashboar custom bordes
indikator autogauge
jok bride ergo+sabuk takata
shift knob sparco

Mesin
standard 2300 cc
pemanas solar
header custom

Berikut adalah threadnya di modifikasi.com 😀

Thread: Garage Car Shop Panther pickup 1991

Thread: Isuzu Panther Pickup saja

Nah itulah modifikasi Isuzu Panther pick up stance dengan dua aliran yang berbeda, padahal masih sama pemiliknya haha… So bagi sedulur yang punya motuba Panther pick-up moga moga bisa jadi refrensi modif pick-upnya ya… tampil gaya walau buat angkut barang hehe… :mrgreen:

Nyetir sehat pasti pintar, salam gendjoooooooooooooossss………….!!

Advertisements

10 thoughts on “Modifikasi Isuzu Panther Pick-up Stance, Kata Siapa Punya Panther Bisa Mati Gaya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s