Drag Race Yamaha R1M vs Nissan GT-R Modifikasi 750 HP, Siapa Yang Menang Ya?

Drag race R1M dan GT-R cukup menarik untuk diikuti sebab akselerasi awal mereka cenderung mirip. Sama-sama liar!

Yudakusuma.com – soreee lur….

Melihat kompetisi drag race memang selalu seru, entah antar sesama tipe atau beda tipe, namun yang pasti mereka diadu karena ada kemiripan. Nah yang satu ini adalah drag race antara Yamaha R1M standar vs Nissan GT-R yang telah dimodifikasi mesinnya menjadi 750 hp. Lalu apanya yang sama dari mereka? yah bingung deh hahaha… 😆

drag race yamaha r1m vs nissan gtr 01

Namun setidaknya mengingat dari power to weight ratio dari Yamaha R1M cukup sensasional yaitu 1000 hp / ton. Mungkin ini menjadi target yang dikejar dari owner Nissan GT-R dimana GT-R standar mempunyai 323 hp / ton lalu setelah dikilik 750 hp menjadi 447 hp / ton. Sebenarnya segini juga sudah cukup gokil sih mengingat Bugatti Veyron saja 553 hp / ton. 😯

drag race yamaha r1m vs nissan gtr 03

Bila sebelumnya penuliz pernah tampilkan video drag race Ducati 1199 Superlegerra vs Trio Hypercar 900 hp [Mclaren P1 – Porsche 918 Spyder]. Disana ditampilkan bahwa hasilnya nyaris imbang dan sepertinya mobil yang berhasil mengecoh maju ke depan lebih dulu dibanding Superleggera adalah Porsche 918 Spyder. Nah bagaimana dengan yang satu ini?  🙄

drag race yamaha r1m vs nissan gtr 02

Tentu saja Yamaha R1M yang menang… :mrgreen:

Tapi pada awal mulai R1M berhasil dipecundangi GT-R ini 750 hp yang digerakkan secara all wheel drive ini. Cukup lama sampai harus disalip lagi R1M saat kecepatan 115 mph, which is itu 185 kpj. Aje gileee….  Gimana kalau GT-R ini dikilik sampai 1000 hp ya? wah kudu diulang inih! :mrgreen:

Nyetir sehat pasti pintar…………. Salam gendjooooooooooooossssss……….!!!

Advertisements

5 thoughts on “Drag Race Yamaha R1M vs Nissan GT-R Modifikasi 750 HP, Siapa Yang Menang Ya?

  1. cb lawannya mclaren P1 ato laferrari tuh R1M dah pasti ketinggalan dr sejak start ampe finish. secara power laferrari ama P1 900an hp dgn bobot yg 900an kilo jg.

  2. cb pkir knp di youtube jarang ada video drag yg superbike lawan laferrari ato mclaren p1.. krn si pembuat video alias bikernya sndr tau pasti kalo mrk ga bkl menang kalo lawan 2 mbl itu.. krn 2 mbl ini ratio power/bobot-nya bagus. power besar 900+ hp berbanding bobot ringan 900an kg.. kalo bugatti veyron power besar tp bobot berat pula.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s