Modifikasi Toyota Calya / Daihatsu Sigra Pakai Velg Racing Besar? Boleh Juga

MPV LCGC 7-seater dari Toyota Daihatsu ini mempunyai bentuk badan yang proporsional, sayang ukuran ban membuatnya tampil cingkrang

modifikasi-daihatsu-sigra-velg-cover

Yudakusuma.com – Halo lur, sedulur masih penasaran dengan model Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, monggo disimak artikel Penuliz tentang Review Daihatsu Sigra disini. Mungkin bagi sedulur melihat Spesifikasi Toyota Calya bakal merasa cukup potensial untuk dibawa pulang. Apalagi dengan label LCGC membuat harga yang disematkan semakin fit, gak sampai 150 juta cobak…

Continue reading

Advertisements

Mobil Murah Tiongkok Wuling Bakal Masuk Indonesia? Yes or No?

Mungkin di benak kita masih ada sentimen negatif perihal barang barang buatan Tiongkok, gak salah sih karena mereka sendiri merasakannya.

wuling-hong-guang-MPV-giias-2016-front-cover

Yudakusuma.com – Selamat malam masbro…. setelah mengembalikan mood mengetik kembali, ya susah sih sebab mood Penuliz tergantung koneksi internet sih. Eh, malah jadi oot haha… Yaudah, Penuliz ingin membahas sesuatu yang cukup… well cukup jadi perhatian banyak netizen setelah Cayla dan Sigra. Nagh ini dia Wuling Khong Guan, eh Hong Guang….

Continue reading

First Impression Astra Daihatsu Sigra 1.2 R, Worth and Affordable in MPV Class

MPV adalah segmen mobil paling nikmat di tanah air, namun harga MPV kian membengkak. Kini sudah ada solusinya dari Daihatsu

first-impression-review-daihatsu-sigra-1200-cc-depan

Yudakusuma.com – Halo lur, masih di GIIAS 2016 dan sepertinya agak sayang juga kalau semua bahan yang ada di GIIAS 2016 tidak kita review. Sudah lama juga sih itungannya… okelah kita langsung move on saja. Seperti yang kita tahu kini kelas mobil murah yang dinamakan LCGC makin berkembang, awal mula kita tahunya LCGC hanyalah sebuah city car, Datsun memberikan pilihan GO+ yang bisa menambah 2 kursi walau seadanya.

Continue reading

Wih Datsun GO Cross Siap-Siap Meluncur di Tahun 2016, Bakar Pasar LCGC!

Datsun memang punya basic desain yang cukup mendukung, meskipun interior dan finishingnya spartan sih…

datsun-go-cross-2016-concept-front

Yudakusuma.com – Pagi gan… sebenarnya berita basi sih cuma sepertinya belum booming saja, oke di pagi hari minggu ini ada kabar soal Datsun Go Cross yang katanya akan segera meluncur pada tahun 2016 ini. Kalau mengingat kembali, ini adalah model konsep ketiga Datsun indonesia dengan bentuk crossover… Well senengannya Nissan ini memang suka membuat MPV sok galak… meskipun gak se-niat Mitsubishi dengan Delicanya ya… itu baru SUV, Sport Utility Van!

Continue reading

Honda Mobilio Facelift 2016 Diluncurkan Dengan Dashboard Jazz, Siap-Siap Mbatin

Persaingan di kancah low MPV memang semakin panas, dan Honda sudah mulai menjalankan bidak “Raja”nya

image

Yudakusuma.com – Malem lurr…. pada hari ini tepatnya tadi siang rupanya Honda telah merilis varian Mobilio dengan update lebih tajam. Sebenarnya hari h-1 bila kita mengamatinya di instagram sudah ada beberapa orang membocorkan Mobilio. Namun karena updatenya di sekitar interior dan dashboardnya BR-V, penuliz tak gubris karena penuliz kira itu BR-V yang didistribusikan di showroom. Ealah tahunya Mobilio…

Continue reading

Mengenal Lebih Dekat Toyota Sienta, Pantaskah Diboyong TAM?

Sienta punya selling point yang kuat bila dibawa ke Indonesia, sama seperti Freed pada jamannya.

toyota-sienta-2016-review-cover

Yudakusuma.com – pagi lur…
Pada artikel kemarin penuliz sudah sedikit mengulas tentang keberadaan Toyota Sienta sebagai kandidat mengisi Avanza dan Innova. Modelnya memang fresh dan uniq… waktu kemarin memang penuliz sempat coba share ke beberapa medsos dan tanggapannya cukup positif. Wajar sih kalau tampilannya fresh dan banyak yang suka, wong mbrojolnya semester 2 tahun ini kok. 😛

Continue reading

Toyota Sienta Mengisi Celah Harga Avanza dan Innova Pada Tahun 2016

Gap harga yang begitu besar menjadikan Freed Carens dan Grand Livina begitu bebas

image

Yudakusuma.com – pagi lur….

Kembali ngomongin soal roda 4 lagi nih… sebenarnya ingin melanjutkan diskusi soal Toyota Kijang Innova yang harga barunya melonjak tajam. Gimana enggak karena harga untuk versi G bensin 2.0 manual saja (at least itu yg versi rendah) sudah di harga 280 juta lebih. Bila bertolak ke harga Toyota Grand new Avanza Veloz 1.5 auto maka harga yang diberikan adalah sekitar 230 juta. Artinya ada gap diantara mereka sejauh kurang lebih 50 juta… gap yang tidak kecil bukan? 😉

Continue reading

Mengenal Fitur Toyota All New Kijang Innova, Banjir Fitur! Tak Seperti Innova Yang Dikenal

Melihat promotional video Toyota All New Kijang Innova sudah diupload di dunia maya nampaknya tidak makan waktu lama untuk tampil di depan publik

toyota-all-new-kijang-innova-fitur-cover

Yudakusuma.com – Pagii lur….

Seperti yang sudah kita ketahui tentang Toyota All New Kijang Innova, sudah banyak spyshot yang ditangkap dan kini beberapa media sudah membeberkan tentang model terbaru Innova. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media otomotif Autonetmagz dimana mereka mem-publish promotional video Toyota Kijang Innova. Namun begitu ditonton videonya, cukup membuat penuliz kagum karena terkesan tak seperti Innova yang penuliz kenal. Seperti apa ubahannya? mari kita ulas…. 😀

Continue reading

Wow!? Beneran Ini Tampilan Suzuki Ertiga Facelift Indonesia?

Peremajaan atau facelift dinilai sebagai langkah praktis dalam meningkatkan minat konsumen. Well tergantung tampilan sih

bocoran-suzuki-ertiga-facelift-2015-cover-yudakusuma

Yudaksuma.com – Pagi lur…

Kali ini saya ingin membahas yang lain dahulu sebab sudah 2 artikel bahas avanza dan xenia… sebenarnya bocoran masih mengalir tapi sebenarnya sih anglenya tidak berbeda jauh haha… Namun di website tetangga AutonetMagz.com malah muncul sesuatu yang tak terduga. Adanya bocoran foto facelift Suzuki Ertiga Indonesia. Edyan! 😯

Continue reading

Spyshot Toyota Grand New Avanza Veloz, Better Resolution, Yuk Bandingkan Dengan Toyota Vios

Tampilan dari Grand New Veloz memang identik dengan Vios, namun seberapa mirip?

Yudakusuma.com – Pagi lurrr…

spyshot-toyota-grand-new-avanza-veloz-cover

Haha cuma sekedar artikel iseng iseng saja nih… seperti yang kita ketahui Toyota Grand New Veloz juga sudah banyak bocorannya seperti Toyota Grand New Avanza. Namun yang jadi permasalahan adalah sebelumnya dimana Spyshot Toyota Grand New Veloz yang pernah ditampilkan banyak komentar yang tidak puas dengan tampilannya. 😛

Continue reading