Buka Puasa Ala Yamaha Jogja, Mengundang Blogger Vlogger dan Panti Asuhan

Silahturami bisa dijalankan dengan berbagai cara, salah satunya dengan berbuka puasa dengan anak yatim

Yudakusuma.com – Selamat siang sedulur, bagaimana keadaan hari ini apakah terkondisikan? Semoga semua berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Di bulan yang penuh rahmat ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan kembali hidup. Apakah sudah lancar program saya, apakah tindakan saya sudah baik, apakah hari esok akan lebih cerah lagi, apakah saya nggak gosip, apakah share di fb saya mengundang keramahan atau kemarahan? Ya monggo dipikirkan kembali tapi setelah anda selesai membaca artikel penuliz hehe… 😜

Baru baru ini saya diundang oleh Yamaha Jogja untuk berbuka bersama dengan para blogger, vlogger, YRA dan tentu saja anak yatim. Karena memang pada bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk kembali bersilahturahmi. Panti asuhan Putra Islam Giwangan yang bertempat di Giwangan VII No. 2 RT2 / RW1, Umbulharjo, Giwangan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163 inilah yang diundang bukber oleh Yamaha di Goebox Cafe. ☺

Acara berlangsung cukup meriah… Pembukaan disambut dengan layout lomba fotografer Yamaha dan sosialisasi teknologi katup VVA Yamaha Aerox 155. Selainitu Yamaha Jogja juga turut memperkenalkan Yamaha R15 2017 yang turut disematkan sistem assist and slipper clutch. Setelah itu dimulai sesi tanya jawab teknologi yamaha yang cukup seru. πŸ™‹

Sejujurnya saya sendiri datang kesini karena ingin kenal betul dengan personil MotoVlogger Jogja yang saya anggap sempat saya tinggalkan 3 bulan karena tuntutan kerjaan. 3 bulan MV Jogja sudah banyak member baru dan wajahnya tidak terlalu saya kenal betul. Kalau GondesMotovlog, Setra Sotrama, GeliGelo dan Saonone ya masih2 kenal lah… Next time lagh saya ingin berbincang banyak dengan MV lainnya di dunia peryuchooban Jogja ini… πŸ™†

Sedangkan personil Komunitas Blogger Jogja memang sudah lama saya ingin berkenalan, karena kebetulan GondesMotovlog dan Sutoro berkembang dari sana. Walau sekarang hanya sebatas tahu ya semoga ada event berikutnya untuk kenalan lagi. Maklum saya dibesarkan oleh Koboys, Komunitas Blogger Otomotif Jogja ya yang isinya modelnya kayak penuliz juga. πŸ˜…

Oh ya dari Yamaha Racing Academy juga saya beejumpa dengan muka lama yang baru aja jadi “bule” di negeri bule Inggris. Mas Afrizal aka Benjo, yang sempet membantu KARS TV nembung R15 2015 ke R15timewa Yogyakarta untuk direview. Ya mas Benjo kemarin jalan jalan ke kandang Manchester United di Inggris lewat sebuah program ATPM mobil. Aku kapan ya πŸ˜‚πŸ˜‚

Setidaknya pada event buka bersama Yamaha Jogja sudah memberikan saya pengalaman untuk kenal lebih jauh dengan beberapa personil. Terima kasih Yamaha, ditunggu R15 2017 dan X-Max untuk direview KARS TV hehehe… 😘

Nyetir sehat pasti pintar, salam gendjoooossss…… ✌✌

Leave a comment